12 September 2020, Liga Inggris 2020/2021 Dimulai Lewat Laga Liverpool Vs Leeds United

- 20 Agustus 2020, 16:41 WIB
Kapten Liverpool Jordan Henderson saat mengangkat tropi. /Twitter/@Premier League.
Kapten Liverpool Jordan Henderson saat mengangkat tropi. /Twitter/@Premier League. /

GALAMEDIA - Liga Premier Inggris merilis jadwal untuk musim 2020/2021, Kamis, 20 Agustus 2020. Operator memastikan liga dimulai pada 12 September 2020, dengan mempertemukan juara liga Liverpool dengan juara Liga Championships Leeds United.

Liverpool menjamu Leeds di Anfield untuk mengawali perjuangan berat mempertahankan gelar juara.

Sementara dua tim promosi lainnya, Fulham dan West Bromwich Albion, juga main pada hari yang sama. Mereka masing-masing menjamu Arsenal dan Leicester City.

Baca Juga: Jumlah Penumpang di Terminal Pulo Gebang Alami Lonjakan di Masa Libur Tahun Baru Islam

Tanggal 12 September juga akan diwarnai tiga laga lain antara Crystal Palace vs Southampton, Tottenham Hotspur vs Everton dan West Ham United vs Newcastle United.

Hari kedua pekan pembuka, Senin 14 September 2020, hanya menyajikan dua pertandingan Chelsea bertandang ke markas Brighton & Hove Albion, dan Sheffield United menjamu Wolverhampton.

Sedangkan jadwal duo Manchester yang masing-masing sedianya menghadapi Aston Villa dan Burnley, ditunda dan jadwal barunya belum diumumkan oleh operator Liga Premier.

Baca Juga: Kepadatan Arus Lalu Lintas di Lembang Paksa Polisi Terapkan Sistem Buka Tutup Jalur

Dilansir Antara, jadwal sementara Boxing Day atau pertandingan sehari setelah Hari Natal, hanya mendapati satu laga menarik yakni duel duo London, Arsenal vs Chelsea.

Untuk pekan penutup dijadwalkan berlangsung pada 23 Mei 2021 dengan City menjamu Everton dan Liverpool menghadapi Crystal Palace.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x