Kembali Sudutkan Duchess of Cambridge, Meghan Markle Ungkap Kate Middleton Tak Pernah Menerimanya

- 24 Agustus 2020, 15:13 WIB
POTRET Kate Middleton
POTRET Kate Middleton //Instagram/@Kensingtonroyal

GALAMEDIANEWS - Meghan Markle kecewa karena Kate Middleton tidak memberinya dukungan yang cukup saat dirinya bergabung dengan keluarga istana. Sesuatu yang membuatnya merasa tak sepenuhnya diterima. Demikian dikatakan koresponden kerajaan Omid Scobie.

Dikutip Galamedianews dari DailyMail, Senin (24 Agustus 2020) renggangnya hubungan kedua duchess diperparah dengan perang dingin antara Pangeran Harry dan Pangeran William. Ini disebut Omid membuat Kate dan Meghan tidak memiliki kedekatan.

Berbicara di kanal podcast The Heirpod, penulis biografi The Sussex,  Finding Freedom itu mengklaim meski Meghan dan Kate tidak tidak pernah berselisih tapi hubungan mereka pun tidak dekat. Penampilan bersama keduanya seperti di Wimbledon tidak mengarah pada level persahabatan.

“Mereka tidak pernah berperang tetapi juga tidak bersahabat. Diperlukan hubungan lebih dalam atau mungkin dukungan yang lebih kuat dari pihak Duchess of Cambridge untuk mencapai level kedekatan seperti itu.”

“Dan tidak adanya dukungan yang cukup dari Duchess of Cambridge menjadi   salah satu hal yang benar-benar membuat Meghan kecewa.. karena ada saat-saat dia benar-benar membutuhkan dukungan ekstra secara internal.”

Baca Juga: Presiden Tegaskan Banpres Produktif Usaha Mikro Adalah Hibah dan Bukan Pinjaman

Omid tak menampik kesibukan menjadi kendala Kate untuk membantu Meghan di level personal. "Orang-orang mungkin bertanya mengapa Kate tidak berada di sisi Meghan dalam situasi seperti itu. Aku tidak tahu tetapi jelas saat itu hal tersebut bukan prioritasnya,” ujar Omid.

Ia sendiri tak menampik sebagai istri, ibu, dan anggota senior kerajaan yang sangat berdedikasi  bisa jadi tidak mudah bagi Kate untuk menyelesaikan semua.

Selain itu, diungkap Omid kurangnya kedekatan antara Kate dan Meghan pun  diduga sebagai akibat dari retaknya hubungan Harry dan William. “Keretakan hubungan mereka menghalangi Kate dan Meghan untuk memiliki ikatan yang erat.“

Pernyataan Omid senada dengan apa yang ditulisnya dalam  Finding Freedom. Hubungan Kate dan Meghan seolah tak pernah melewati batas “sekadar tata krama.” Seperti yang terlihat kala keduanya  hadir di even King Power Royal Charity Polo Day.

Baca Juga: Ingin Masuk DSP, Beni Okto Siap Kerja Keras dan Memaksimalkan Latihan

Saat itu meski Kate dan Meghan saling bersebelahan dengan anak-anak mereka, keduanya nyaris tak bertukar kata. Sementara itu kalangan dekat The Cambridges menolak klaim Finding Freedom.

“Semua melihat Kate dan Meghan berbincang. George juga menghampiri Archie dan dengan lembut membelainya. Louis pun membuat Meghan tertawa dan even itu sangat positif,” ungkap sumber dimaksud.***

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Daily Mail


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x