Leicester-Jamie Vardy Sepakat Lanjutkan Kerjasama Hingga 2023

- 27 Agustus 2020, 07:40 WIB
Pemain kawakan Leicester City, Jamie Vardy perpanjang kontrak bersama The Foxes.
Pemain kawakan Leicester City, Jamie Vardy perpanjang kontrak bersama The Foxes. /Instagram @vardy7/

GALAMEDIA - Leicester City pada Rabu, 26 Agustus 2020 malam mengumumkan kesepakatan perpanjangan kontrak penyerang tajam mereka, Jamie Vardy.

Vardy resmi kembali diikat durasi kontrak baru hingga 2023. Kontrak tersebut membuat Vardy yang saat ini berusia 33 tahun bakal berada di skuat Leicester untuk setidaknya hingga umur 36 tahun.

Musim 2019/20 kemarin, Vardy menorehkan banyak catatan gemilang bersama Leicester termasuk menjadi top skor Liga Premier Inggris lewat 23 gol yang dicetaknya.

Baca Juga: Pesawat Sriwijaya Air Tergelincir di Bandara Jambi, 3 Orang Petani Tertabrak pada 27 Agustus 2008

Ia juga menjadi pemain ke-29 yang melampaui catatan 100 gol di Liga Premier Inggris pada Juli serta menjadi Pemain Terbaik pilihan skuat maupun suporter Leicester di pengujung musim.

Vardy yang sudah mencetak 129 gol dalam 309 penampilan saat ini menduduki peringkat keempat top skor Leicester, yang 103 di antaranya dicetak di kasta tertinggi.

"Perjalanan yang saya lewat bersama klub ini sulit dideskripsikan dan walau sudah mencapai banyak hal saya tahu saya masih memiliki sesuatu untuk membantu tim ini meraih lebih banyak lagi," kata Vardy dalam laman resmi klub.

"Saya senang bisa bermain di hadapan suporter di Stadion King Power dan tentu menyenangkan bisa melanjutkan perjalanan ini," ujarnya.

Baca Juga: Anjlok Lagi, Harga Emas Antam di Pegadaian Dijual Mulai Rp 486.000

"Kami tim hebat dan saya percaya mampu menjadi lebih baik lagi, saya tak sabar melihat apa yang bisa kami capai dalam beberapa tahun ke depan," sambung Vardy.

Vardy diboyong Leicester dari tim amatir Fleetwood Town pada 2012 tapi sejak itu ia sudah menempatkan diri sebagai penyerang terbaik di Inggris.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x