Artis Lucky Hakim Resmi Diusung Gerindra di Pilkada Indramayu

- 30 Agustus 2020, 18:32 WIB
Aktor Lucky Hakim (ketiga dari kiri) berfoto usai menerima SK dari Partai Gerindra dalam Pilkada Indramayu 2020, di Hotel Horison, Kota Bandung, Minggu, 30 Agustus 2020. (Rio Ryzki Batee/galamedianews)
Aktor Lucky Hakim (ketiga dari kiri) berfoto usai menerima SK dari Partai Gerindra dalam Pilkada Indramayu 2020, di Hotel Horison, Kota Bandung, Minggu, 30 Agustus 2020. (Rio Ryzki Batee/galamedianews) /

GALAMEDIA - DPD Gerindra Jawa Barat menyerahkan SK Rekomendasi untuk lima kota/kabupaten yang akan bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2020.

Kelima daerah tersebut yaitu Kabupaten Bandung untuk pasangan Nia Kurnia Agustina-Usman Sayogi, Kota Depok pasangan Pradi Supriatna-Afifah Aliyah, dan Kabupaten Pangandaran pasangan Jeje Wiradinata-Ujang Sendin Indrawan.

Kemudian Kabupaten Karawang pasangan Akhmad Zamakhsyari-Yusni Rinzani dan Kabupaten Indramayu pasangan Nina Agustina Da'i Bachtiar-Lucky Hakim. Nama terakhir ini dikenal sebagai seorang aktor.

Baca Juga: Logo RANS Milik Raffi Ahmad-Nagita Slavina Tercantum di Badan Pesawat Garuda Indonesia

Ketua DPD Gerindra Jabar, Brigjen TNI (purn) Taufik Hidayat mengatakan, setiap bakal calon pasangan wali kota-wakil wali kota dan bupati-wakil bupati tersebut harus mengabdi kepada masyarakat ketika nanti terpilih di daerahnya masing-masing.

Menurutnya peluang kemenangan di setiap kota/kabupaten di Jawa Barat dapat dikatakan sama. Namun pihaknya mempersiapkan strategi khusus untuk memenangkan pesta demokrasi tersebut.

"Semuanya menjanjikan dan memiliki peluang yang sama. Tentu kita memiliki strategi dalam memenangkan pilkada di Jawa Barat ini," kata dia usai penyerahan SK Rekomendasi di Hotel Horison, Jln. Pelajar Pejuang, Kota Bandung, Minggu, 30 Agustus 2020.

Baca Juga: Alhamdulillah, 1.500 Siswa Miskin Dapat Bantuan Ponsel Gratis Penunjang PJJ Daring

Dikatakan Taufik, pihaknya optimis dalam menghadapai Pilkada Serentak 2020 mendatang, Terlebih akan memaksimalkan kantung suara Gerindra di sejumlah daerah tersebut.

"Maka akan kita kawal bersama, walau ada incumbent yang menjadi tantangan. Kita berupaya semaksimal mungkin," katanya.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x