Dokter Dibuat Ngeri, Tidur Pulas dengan Mulut Terbuka Tak Sadar Ular 1,2 Meter Masuk ke Dalam Tubuh

- 1 September 2020, 11:12 WIB
Ilustrasi ular.
Ilustrasi ular. /PEXELS/Alesha Lamkinson

GALAMEDIA - Entah bagaimana tapi saking pulas tertidur seorang perempuan asal Rusia sampai tak merasakan seekor ular memasuki tubuhnya.

Bisa jadi tidur dengan mulut terbuka, si ular dengan panjang lebih dari satu meter itu pun masuk ke dalam kerongkongannya.

Dikutip Galamedia dari DailyMail, Selasa (1 September 2020)  kejadian yang terbayangkan ini terjadi saat perempuan yang tak disebutkan namanya jatuh tertidur di halaman rumah di Levashi, Dagestan.   

Baca Juga: Masker yang Dikenakan Lady Gaga pada MTV VMAs 2020 Ternyata Buatan Indonesia

Menakutkan sekaligus menakjubkan, saat terbangun perempuan tadi sama sekali tak tahu jika ular sepanjang 1,2 meter telah bersarang di tubuhnya.

Yang pasti ia kemudian merasakan nyeri tak tertahankan hingga harus dilarikan ke unit anestesi rumah sakit terdekat. 

Hasilnya, rasa sakit yang dirasakan datang dari ‘objek asing dalam tubuh’ yang tak dinyana seekor ular. Operasi pun dilakukan. Dalam klip yang seketika viral terlihat bagaimana tim dokter mengeluarkan ular dengan memasukkan selang ke dalam tenggorokan pasien.

Baca Juga: Honda Produksi Massal Mobil Listrik Tanpa Spion pada Oktober 2020, Segini Harga Jualnya

Menjelang operasi yang tidak biasa ini dilakukan, salah satu dokter terdengar bersiap mengangkat objek asing yang membuat kaget, “Mari kita lihat apa ini..”

Halaman:

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Daily Mail


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x