Pangeran William Kian Dekat dengan Ratu, Lewatkan Momen Istimewa Istana Pangeran Harry Frustrasi

- 1 September 2020, 14:45 WIB
RATU Elizabeth II bersama dengan Pangeran Philip.*
RATU Elizabeth II bersama dengan Pangeran Philip.* /Instagram/@theroyalfamily/

GALAMEDIA - Pangeran Harry yang kini menetap di Santa Barbara California, AS disebut frustrasi karena pandemi membuatnya tak bisa leluasa beraktivitas. Salah satu yang membuatnya kesal dirinya harus melewatkan momen liburan dengan sang nenek Ratu Elizabeth.

Saat ini Ratu Elizabeth tengah berada di Balmoral Castle, Skotlandia bersama Pangeran Philip. Sesuai tradisi keduanya menghabiskan musim panas di rumah peristirahatan kerajaan hingga bulan Oktober mendatang.

Baca Juga: Korban Penyerangan Polsek Ciracas Berhak Dapat Ganti Rugi

Seperti biasa Ratu ditemani anak-anak, cucu dan cicit yang datang bergantian. Pangeran William dan Kate Middleton disebut sudah berada di Balmoral dan menempati cottage khusus yang dihadiahkan Ibu Suri untuknya.

Kedatangan The Cambridge yang membawa serta Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis membuat Ratu senang. Apalagi sejak pandemi mereka tak pernah bertemu.

Meski demikian komunikasi yang intens sejak lockdown membuat The Cambridge kian dekat dengan penguasa monarki Inggris berusia 94 tahun tersebut. Kali ini William mengajak George menyaksikannya berburu.

Baca Juga: Korban Penyerangan Polsek Ciracas Berhak Dapat Ganti Rugi

Dikutip Galamedia dari DailyMail, Selasa (1 September 2020) menyusul pandemi yang membatasi aktivitas warga Inggris, momen di Balmoral kali ini benar-benar istimewa karena untuk pertama sejak Maret, Ratu dapat bertemu trio mini The Cambridge.

Fakta bahwa The Sussex termasuk Archie sudah jauh lebih lama tak bertemu langsung Ratu dibanding William dan Kate disebut sumber InTouch Weekly kian membuat Pangeran Harry kesal dan frustrasi.

Ia merasa terjebak di Amerika tanpa bisa sekadar menengok Ratu dan bertemu keluarga istana lainnya menyusul krisis Covid-19.

Namun berbeda dengan Harry, Meghan Markle disebut tak merasakan kehilangan momen Balmoral. “Dia tak merasa kehilangan apa pun. Meghan terlalu sibuk mendekor rumah barunya di Montecito.”

Pangeran William dan Kate tiba di Balmoral pada hari Jumat dan tak sabar  untuk  menghabiskan waktu bersama Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip. Terlepas dari perselisihan keluarga, Harry dan Meghan sebenarnya sudah diundang untuk berlibur sejak Maret lalu.

Baca Juga: Cara Membuat Opor Ayam Kuah Putih yang Simple dan Enak

Tetapi pandemi ‘merusak’ rencana awal Harry yang kabarnya sudah merencanakan pulang ke Inggris untuk memenuhi undangan di Balmoral. Di luar itu dibanding di Los Angeles, Harry jauh lebih happy di Montecito, Santa Barbara yang relatif lebih tenang.

“Harry sama sekali tidak mengenal kawasan tempat tinggalnya tapi sejauh ini baik-baik saja. Santa Barbara lebih disukainya daripada LA. Di sini dia mendapat lebih banyak kebebasan dan ruang yang dibutuhkan.”

Halaman:

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Daily Mail


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x