Ungkit Nama Raffi Ahmad Soal Logo RANS di Badan Pesawat, Dirut Garuda: Cari yang Bikin Kehebohan

- 1 September 2020, 20:17 WIB
Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Rafathar berfoto di depan pesawat Garuda Indonesia dengan tulisan RANS.*
Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Rafathar berfoto di depan pesawat Garuda Indonesia dengan tulisan RANS.* /Instagram.com/@raffinagita1717

GALAMEDIA - Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra mengungkapkan alasan pihaknya menggandeng artis kondang Raffi Ahmad dan perusahaannya, RANS Entertainment

Menurut Irfan, apa yang dilakukan perusahaan pelat merah itu adalah sebagai salah satu strategi untuk mempromosikan penerbangan di tengah pandemi Covid-19.

"Intinya, kondisi seperti ini marketing fund (dana pemasaran) kita terbatas, ya kita coba cari yang bikin kehebohan," kata dia dalam diskusi daring yang bertajuk "Menakar Masa Depan Bisinis Penerbangan" di Jakarta, Selasa, 1 September 2020.

"Dalam kondisi susah ini kita harus kreatif, yang penting kita tidak menyalahi apapun," tambah dia menegaskan.

Baca Juga: BMW Pinangki yang Disita Kejaksaan Agung Harganya Lebih dari Rp 1,5 Miliar

Irfan pun menceritakan, hal itu bermula dari siaran bersama langsung kanal Instagram (IG Live) beberapa waktu lalu dan tanggapan Raffi Ahmad serta masyarakat positif.

"Raffi ini kita undang dalam Instagram live-nya Garuda. Dia responsif mendukung sekali. Saya juga jadi PD (percaya diri) untuk melanjutkan," ungkap dia.

Kemudian, lanjutnya, Raffi meminta untuk melakukan rekaman vlog di pesawat Garuda dan akhirnya diberikan kejutan tulisan "RANS Entertainment" sebagai nama kanal Youtube artis kenamaan itu yang tertera di badan pesawat tersebut.

"Akhirnya ketemu di Hanggar Garuda. Begitu tahu Raffi mau datang, dia bawa keluarga, punya followers (pengikut) jutaan, akhirnya kita kasih surprise (kejutan) yuk," jelasnya.

Baca Juga: PSBB Proporsional di Bodebek Diperpanjang Hingga 29 September 2020

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X