BMKG : Cuaca di Bandung dan Sekitarnya Cerah hingga Hujan Ringan

- 2 September 2020, 06:44 WIB
KONDISI cuaca di wilayah Kab. Pangandaran saat ini masih tampak cerah, meskipun dalam kurun waktu satu bulan ini sudah beberapa kali terjadi kebakaran lahan kebun milik warga dan kebakaran di pabrik sabut kelapa, Jumat, 11 Oktober 2019.8/AGUS KUSNADI/KABAR PRIANGAN
KONDISI cuaca di wilayah Kab. Pangandaran saat ini masih tampak cerah, meskipun dalam kurun waktu satu bulan ini sudah beberapa kali terjadi kebakaran lahan kebun milik warga dan kebakaran di pabrik sabut kelapa, Jumat, 11 Oktober 2019.8/AGUS KUSNADI/KABAR PRIANGAN /AGUS KUSNADI/KABAR PRIANGAN/

GALAMEDIA - Berdasarkan prakiraan cuaca yang dilansir dari situs Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau bmkg.go.id menyebutkan wilayah Kita Bandung dan sekitarnya pada Rabu pagi 2 September 2020 cuaca cerah dengan suhu 20-29°C kelembapan 60-80% dengan keceoatan angin 10 km/jam dari timur.

Namun pada siang hingga sore hari Wilayah Bandung akan diguyur hujan ringan, suhu udara 25 - 33°C kelembapan 55 % dan kecepatan angin 20 km/jam dari Timur.

Baca Juga: Pentagon Sebut Beijing Mengincar Indonesia Sebagai Lokasi Fasilitas Logistik Militer China

Secara umum, cuaca di wilayah Jawa Barat akan berawan hingga hujan ringan, suhu udara 25 - 34°C kelembapan 55 - 80% kecepatan angin rata-rata 20 km/jam.

BMKG pun mengeluarkan peringatan dini waspada angin kencang di sebagian wilayah Bogor, Bekasi, Subang, Indramayu, Cirebon dan Pangandaran.

 

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x