Bunga Forget Me Nots, Tanda Cinta Pangeran Harry di Hari Kepergian Putri Diana

- 2 September 2020, 15:17 WIB
PANGERAN Harry dan Meghan Markle.*
PANGERAN Harry dan Meghan Markle.* /instagram/sussexroyal

GALAMEDIA - Kemarin menjadi hari yang tak terlupakan bagi publik Inggris. Tepat 23 tahun lalu pada 1 September Putri Diana mengalami kecelakaan fatal di Paris, Prancis hingga merenggut nyawanya.

Tak berada di tanah kelahiran, bukan berarti Pangeran Harry melupakan mendiang ibunya. Bersama Meghan Markle, adik Pangeran William itu melakukan kunjungan ke klub pra-sekolah di LA sebagai tanda cinta bagi Diana.

Dikutip Galamedia dari DailyMail, Rabu (2 September 2020) Harry dan Meghan yang mundur sebagai anggota senior istana Maret lalu, menanam bunga bersama anak-anak dari Assistance League LA.

Bukan bunga biasa, melainkan bunga kesayangan Diana, forget-me-nots atau yang bernama latin Myosotis scorpioides.

Menurut penulis biografi The Sussex, Omid Scobie yang dikenal dekat dengan keduanya, selain menanam benih bunga forget-me-nots, Harry menghabiskan waktu memainkan lagu anak-anak dan membacakan buku tentang berkebun dan sayuran.

Pangeran Harry dan Meghan dilaporkan sudah menjadi sukarelawan di pusat pendidikan pra-sekolah tersebut. Dari foto-foto yang dirilis terlihat  The Sussex beraktivitas dengan tetap menjaga protokol kesehatan. Selain menjaga jarak, juga mengenakan masker.

Mengenakan setelan kasual, Meghan yang mengikat rambutnya duduk bersila membantu anak-anak menyirami tanaman. Sementara Pangeran Harry dengan hati-hati meletakkan bunga dan tanaman di tengah interaksi dengan anak-anak.

Melalui akun Twitter, Assistance League LA berbagi momen istimewa Pangeran Harry. “Anak-anak di Pusat Pembelajaran Prasekolah kami mendapat kejutan yang luar biasa dengan kedatangan Duke dan Duchess of Sussex kemarin.”

Baca Juga: Pandemi Covid-19, Produksi Tekstil di Majalaya Turun hingga 40 Persen

“Selain membantu anak-anak menanami kembali taman Pusat Pembelajaran Prasekolah, mereka menghabiskan waktu bersama, berbagi pengetahuan alam dan membantu menanamkan pentingnya makan sehat.”***

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Daily Mail


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x