KBA Cimindi-13 Berbagi Setulus Hati ke SMAN 13 Bandung

- 2 September 2020, 16:45 WIB
KS SMAN 13, Isnaeni (gamis putih) secara simbolis menyerahkan sembako ke siswa SKTM disaksikan dari pengurus KBA SMAN Cimindi-13, Rabu, 2 September 2020.
KS SMAN 13, Isnaeni (gamis putih) secara simbolis menyerahkan sembako ke siswa SKTM disaksikan dari pengurus KBA SMAN Cimindi-13, Rabu, 2 September 2020. /

 


GALAMEDIA - Keluarga Besar Alumni (KBA) SMAN Cimindi-13 Kota Bandung menyerahkan sembako sebanyak 150 paket kepada SMAN 13 yang diterima Kepala Sekolahnya, Isnaeni dan Humasnya Dede di Jalan Raya Cibeureum, No 52, Campaka, Kecamatan Andir, Kota Bandung, Rabu, 2 September 2020.

Sembako 150 paket itu, diperuntukkan 135 paket untuk Siswa SKTM yaitu Surat Keterangan Tidak Mampu, 10 paket untuk satpam, caraka honorer serta lima paket untuk alumni yang membutuhkan.

"Bantuan ini berasal dari para donatur alumni SMAN Cimindi-13 dimana donasi terkumpul sebesar Rp Rp.17.200.000. Donasi ini dibagi dua dibelikan sembako dan akan pengadaan tempat cuci tangan portable," ujar Waketu Bid 3, Dadan Ramdhan yang didampingi Didin, Ticka dan Rais.

Baca Juga: Sensus Penduduk 2020 di Jawa Barat Dimulai, Ridwan Kamil Tekankan Pentingnya Data Untuk Perencanaan

Menurut Waketu yang membidangi sosial, budaya, lingkungan, rohani, informasi & komunikasi dan hub antar lembaga ini, sebenarnya siswa SKTM SMAN 13 ada 200 siswa sehingga ada 65 siswa lagi yang belum tersantuni. Program "Berbagi Setulus Hati" ini, akan di buka lagi untuk donasi tahap ke 2.

Ketua KBA SMAN Cimindi-13, Dadan Hindaya mengatakan, berbagi untuk sesama di masa Pandemi Covid-19, mudah-mudahan bisa terbangkitkan kepedulian terhadap sesama dan terbantunya banyak kalangan, khususnya kalangan alumni dan siswa SMAN 13 Kota Bandung.

Maka dari itu diharapkan, kegiatan bermanfaat dan banyak kalangan teringankan beban hidup harian. "Mari berbagi untuk sesama yang kurang beruntung. Alumni bisa lebih terjalin kebersamaan, dengan kegiatan yang positif dan bermanfaat," harap Dadan.

Baca Juga: PDI Perjuangan Umumkan 21 Calon Kepala Daerah, Ini Nama-namanya

Sementara itu KS SMAN 13, Isnaeni Zakiah S.Pd. M.M.P mengatakan, Berbagi untuk sesama di masa Pandemi Covid-19, mudah-mudahan bisa terbangkitkan kepedulian terhadap sesama dan terbantunya banyak kalangan, khususnya kalangan alumni dan siswa SMAN 13 Kota Bandung.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x