Jarang-jarang, Tak Dicempol Gareth Bale Terlihat bak Model Shampo

- 3 September 2020, 13:41 WIB
Pemain Tottenham Hotspur Gareth Bale.
Pemain Tottenham Hotspur Gareth Bale. /instagram.com/spursofficial/

GALAMEDIA - Bintang Madrid, Gareth Bale membuat para pencinta bola kaget. Bukan karena aksi lapangan hijaunya melainkan gara-gara rambut. Selama ini pesepak bola berpaspor Wales itu dikenal selalu tampil rapi dengan rambut dicempol trendi ala man-bun.

Tapi rupanya eks Tottenham Hotspur itu memutuskan untuk menggerai rambut  sesaat sebelum menjalani sesi latihan timnas Wales. Dikutip Galamedia dari DailyMail, Kamis (3 September 2020) aksi pamer rambut Bale itu pun menjadi kejutan (baca: ngagetin).

Baca Juga: Khasiat Vaksin Corona Hanya Bisa Bertahan Selama Enam Bulan

Bale saat ini berlatih bersama skuad Wales menjelang pertandingan Nations League dengan Finlandia dan Bulgaria. Dan di sesi Rabu itu juru foto tanpa diduga menyaksikan momen Bale menggerai rambut. Tepatnya untuk membetulkan karet cempolnya. 

Bale sejauh ini hanya tampil di lima laga dan fakta ini membuat netizen mengaitkannya dengan rambut panjangnya. “Sepertinya fakta rambut bak model jadi  alasan Zinedine Zidane tidak memainkannya.”

Baca Juga: Ini Dia 5 Etika dalam Bertamu bagi Muslim

“Aku tak peduli apa yang orang katakan tapi jika dia tidak main lagi kupikir dia pilihan terbaik untuk sekuel Lion King!”, “OMG! Tanpa cempol  Bale sepertinya punya jurus Dragon Ball kameha-meha..” Demikian di antara komentar yang bermunculan.

Tentunya rambut tak ada urusan dengan jumlah penampilan Bale. Zidane sendiri menyatakan absennya sang bintang semata-mata faktor teknis. Sempat diisukan bakal hengkang ke Liga Super China pada Januari lalu, tampaknya proses pelepasan Bale masih mampat.  

Salah satu alasan macetnya kepindahan Bale adalah keengganan Madrid melunasi sisa dua tahun gajinya jika dia berganti klub. Dengan gaji sebesar € 17 juta (Rp 297 miliar) selama dua tahun tersisa berarti Madrid harus menegosiasikan kemungkinan pembayaran € 34 juta (Rp 595 miliar).  

Halaman:

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Daily Mail


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x