Bruk! Gedung IPSI Ambruk Menimpa Lima Anggota BNN Sukabumi

- 3 September 2020, 19:08 WIB
Anggota Reskrim Polres Sukabumi Kota tengah melakukan olah TKP di Gedung IPSI yang mmbruk dan menimpa anggota BNN Kabupaten Sukabumi. (Ahmad Rayadie/pikiran-rakyat.com)
Anggota Reskrim Polres Sukabumi Kota tengah melakukan olah TKP di Gedung IPSI yang mmbruk dan menimpa anggota BNN Kabupaten Sukabumi. (Ahmad Rayadie/pikiran-rakyat.com) /

GALAMEDIA - Lima orang dilarikan ke rumah sakit setelah tertimpa ruruntuhan atap bangunan gedung Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Sukabumi yang ambruk, Kamis, 3 September 2020.

Kelima orang itu tiga di antaranya merupakan staf Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Sukabumi dan dua lainnya anggota kepolisian. Mereka dikabarkan mengalami luka serius dan menjalani perawatan di Rumah Sakit Hermina.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh, peristiwa itu terjadi saat para korban tengah menunaikan shalat dhuhur berjamaah di gedung tersebut.

Baca Juga: Jabar Sudah Lakukan Lebih dari 223 Ribu Tes PCR, Tertinggi Kedua di Indonesia

"Beruntung tidak ada korban jiwa. Hanya saja empat orang luka serius dan seorang lainnya luka ringan," kata Staf BNN Kabupaten Sukabumi, Raka, seperti ditulis wartawan PR, Ahmad Rayadie.

Raka mengatakan, peristiwa mengagetkan itu berlangsung cepat. Ruangan gedung yang berada tidak jauh dari kantor BNN itu ambruk secara tiba-tiba.

"Memang ruangan yang ambruk digunakan untuk tempat shalat," katanya.

Selain ruangan aula, kata Raka, juga atap ruangan klinis yang mengalami kondisi serupa. Sebagian besar genting dan atap ambruk.

Baca Juga: Apartemen di Jatinangor Diduga Disewakan Untuk Praktek Prostitusi

"Ruangan yang berada di aula IPSI dan ruangan klinis. Para korban mengalami luka akibat ditimpa atap," sambung dia.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x