Penyandang Disabilitas Berkesempatan Kerja di Pegadaian, Ini Syaratnya

- 3 September 2020, 21:04 WIB
Logo PT Pegadaian.
Logo PT Pegadaian. /Dok. Pegadaian



GALAMEDIA - Para penyandang disabilitas mempunyai kesempatan untuk berkarir di BUMN. Dimana PT Pegadaian (Persero) membuka kesempatan kepada para penyandang disabilitas melalui lowongan kerja atau pembukaan rekrutmen Tahun 2020.

Para penyandang disabilitas diberi waktu untuk mengirimkan dokumen lamaran kerja dalam format pdf melalui email resmi [email protected] atau situs Pegadaian dengan link https://www.pegadaian.co.id/karir, paling lambat hari Selasa, 8 September 2020 pukul 17.00 WIB.

Sekretaris Perusahaan PT Pegadaian (Persero) R. Swasono Amoeng Widodo di Jakarta, Kamis, 3 September 2020 mengatakan, rekrutmen untuk ini menjadi bentuk perusahaan akan kesetaraan penyandang disabilitas dan kepatuhan regulasi.

Baca Juga: Mau Bebas Covid-19? Ingat, Orang Kaya Tetap Harus Bayar Saat Imunisasi

"Rekrutmen penyandang disabilitas ini membuktikan bahwa perusahaan menghargai kesetaraan. Siapapun warga negara Indonesia yang memenuhi syarat-syarat profesionalitas mempunyai kesempatan yang sama untuk berkarir di Pegadaian," kata Amoeng dalam keterangannya seperti dilansirkan Antara.

Amoeng mengatakan, proses rekrutmen ini dilakukan secara mandiri, tidak bekerja sama dengan perusahaan travel manapun dan tidak dipungut biaya.

Perseroan menjunjung tinggi prinsip-prinsip GCG (Good Corporate Governance), di antaranya prinsip keadilan dengan melakukan rekrutmen secara transparan dan profesional.

Baca Juga: 4 Mobil Hangus dalam Kebakaran yang Melanda Gudang Sparepart Mobil di Majalaya

Masyarakat diminta hati-hati dan waspada jika terdapat pihak-pihak yang mengaku sebagai panitia dan meminta sejumlah uang. Panitia juga tidak melayani komunikasi dengan menggunakan nomor handphone pribadi.

Adapun dokumen yang dipersyaratkan di antaranya :

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x