Sebelum Daftar ke KPU, Yena-Atep Deklarasi dan Ziarah ke Makam Ayahanda

- 4 September 2020, 13:25 WIB
/

GALAMEDIA - Bakal pasangan bakal calon Bupati/Wakil Bupati Bandung, Yena Iskandar Ma'soem-Atep menggelar deklarasi sebelum mendaftar ke KPU Kabupaten Bandung.

Deklarasi Yena-Atep dilakukan di Kompleks Makam Keluarga Besar Al Ma'soem di Dangdeur, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung, Jumat 4 September 2020.

Sebelum melakukan deklarasi, Yena didampingi Atep berziarah ke makam ayahandanya, almarhum H. Nanang Ma'soem. Usai berziarah, keduanya bersama keluarga besar Al Masoem menggelar doa bersama.

Baca Juga: Terbukti Laporan Pentagon Hanya Karangan Bebas AS Belaka, Menlu Retno Marsudi Ungkap Faktanya

Dalam deklarasinya, Yena-Atep telah memutuskan maju di kontestasi Pilbup Bandung 2020 untuk mewujudkan Kabupaten Bandung yang lebih baik, maju, dan sejahtera.

"Saya dan Kang Atep memutuskan membangun Kabupaten Bandung agar lebih maju, lebih baik, dan lebih sejahtera," kata Yena.

Yena mengatakan, langkah dirinya bersama eks Kapten Persib Bandung hingga mendapat jadwal mendaftar di KPU Kabupaten Bandung sebagai pasangan bakal calon bupati/wakil bupati, tak terlepas dari doa keluarga besar Al Masoem dan kemurahan dari Allah SWT.

Baca Juga: Pengamanan Pendaftaran Pasangan Bakal Calon, Dandim 0624/Kabupaten Bandung Siagakan 320 Personel

Menurut Yena, Allah telah membantunya melangkah meniatkan diri untuk mencoba membangun Kabupaten Bandung. Allah, kata dia, selalu menolong dirinya dan Atep mulai awal tahapan pelaksanaan Pilkada Kabupaten Bandung 2020.

Yen-Atep rencananya akan berangkat dari Kompleks Makam Keluarga Besar Al Ma'soem seusai pelaksanaan Salat Jumat. Atep-Yena berencana mendaftar ke KPU Kabupaten Bandung pada pukul 13.30 WIB. Sedikitnya, 300 pendukung akan mengantarkan Yena-Atep ke KPU Kabupaten Bandung.***

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x