Cellica dan Aep Makin Pede Lawan Cucu Ma'ruf Amin, Daftar di Hari Pertama ke KPU Karawang

- 4 September 2020, 13:40 WIB
Pasangan Cellica Nurrachadiana dan Aep Syaefuloh mendaftar ke KPU karawang, Jumat 4 September 2020. (Foto:Istimewa)
Pasangan Cellica Nurrachadiana dan Aep Syaefuloh mendaftar ke KPU karawang, Jumat 4 September 2020. (Foto:Istimewa) /

GALAMEDIA - Bakal calon bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana dan bakal calon wakil bupati Aep Syaefulloh, resmi mendaftarkan diri sebagai peserta Pilkada 2020 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karawang, Jumat 4 September 2020.

Pasangan yang didukung Partai Demokrat, NasDem, Golkar dan PKS ini datang ke KPU di hari pertama pendaftaran. Seperti diketahui, pendaftaran untuk Pilkada 2020 dimilai hari ini hingga Minggu, 6 September 2020.

Usai pendaftaran, Juru bicara Cellica - Aep, Dian Fahrud Jaman mengatakan, pendaftaran ini dilakukan pada hari pertama dibandingkan pasangan lainnya.

"Jumat barokah ya. Ini membuktikan bahwa pasangan Cellica - Aep sudah yakin dan tidak ada kendala," kata Dian dalam keterangan persnya, Jumat 4 September 2020.

Dian menambahkan, pasangan Cellica - Aep sudah sangat siap untuk berjuang memenangkan Pilkada 2020 di Karawang.

Baca Juga: Sebelum Daftar ke KPU, Yena-Atep Deklarasi dan Ziarah ke Makam Ayahanda

"Cellica - Aep sangat siap untuk pertarungan di tahap berikutnya. Kami juga semakin yakin lawan petahana (Ahmad Zamakhsyari) dan Adly (Adly Fayruz cucu Wapres Ma'ruf Amin) yang diusung PDIP," terang Dian.

Lebih lanjut Dian menyatakan, pendaftaran di hari Jumat ini juga menjadi motivasi tambahan bagi pasangan Cellica -Aep dalam persaingan melawan calon lainnya.

Ia memastikan kualitas lawan mulai dari petahana wakil bupati hingga cucu Adly Fayruz tidak bisa dianggap sepele. Namun Cellica - Aep, ujar Dian, masih memiliki keunggulan dibandingkan lawannya itu.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x