Susi Pudjiastuti: Kalau Jeje Tidak Amanah Tenggelamkan!

- 4 September 2020, 16:56 WIB
Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi  Pudjiastuti menghadiri deklarasi pasangan Juara (Jeje Wiradinata-Ujang Endin Indrawan) di lapangan Alun-alun Parigi, Jumat, 4 September 2020. (Agus Kusnadi/pikiran-rakyat.com)
Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti menghadiri deklarasi pasangan Juara (Jeje Wiradinata-Ujang Endin Indrawan) di lapangan Alun-alun Parigi, Jumat, 4 September 2020. (Agus Kusnadi/pikiran-rakyat.com) /

GALAMEDIA - Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti menghadiri deklarasi pasangan Juara (Jeje Wiradinata-Ujang Endin Indrawan) di lapangan Alun-alun Parigi, Jumat, 4 September 2020.

Dalam orasinya, Susi memberikan wejangan kepada Jeje dan Ujang Endin untuk menjalankan amanah dan tugas dengan baik untuk menyejahterakan masyarakat di Kabupaten Pangandaran.

Susi mengatakan, sudah beberapa hari Jeje membujuk dirinya untuk menghadiri orasi politik saat deklarasi pasangan Juara.

"Saya mah teu nyaho orasi politik, Susi mah nyahona digawe nu bener. Mun (Jeje) teu bener leuleupkeun (tenggelamkan)," tegas Susi berbicara di atas panggung.

Ia tampak didampingi Eka Santosa sebagai penggagas pemekaran Kabupaten Pangandaran dan mantan Bupati Ciamis Engkon Koswara.

Baca Juga: Jawa Barat Penyumbang Kedua Terbanyak Kasus Covid-19 Hari Ini, Setelah DKI Jakarta

Kata Susi, Jeje ini adik kelasnya saat di SD dan SMP. Ia pun mengaku sering berpesan agar amanah jika diberikan kepercayaan menjadi pejabat.

"Yang paling penting kudu nyaah ka rakyat (harus sayang sama rakyat). Ibu gak punya parpol, jadi bisa nyarekan pak Jeje. Kalau mau ngundang saya daek teu dicarekan atau diwejangan dihadapan rakyatnya. Kalau gak mau mending cicing diimah ngopi, dilapangan ngebul," ucap Susi.

Susi mengatakan, deklarasi ini adalah deklarasi Juara, artinya harus juara dalam bekerja. Jadi Jeje dan Ujang Endin harus juara bekerja.

"Bekerja untuk siapa, ya untuk rakyat. Rakyat mana ya rakyat Kabupaten Pangandaran. Tah eta orasi politik ibu mah siga kitu," ujar Susi.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x