Kensington Palace Mencekam, Mayat Mengambang di Danau Istana Pangeran William dan Kate Middleton

- 7 September 2020, 09:52 WIB
KATE Middleton dalam balutan gaun kesayangannya.*
KATE Middleton dalam balutan gaun kesayangannya.* /Instagram @_place2be

GALAMEDIA - Area kensington Palace, kompleks istana London yang merupakan kediaman resmi Pangeran William dan Kate Middleton akhir pekan ini dibuat mencekam. Hal tersebut menyusul temuan mayat di Round Pond, danau yang berada tepat di depan istana.

Dikutip Galamedia dari DailyMail, Senin (7 September 2020) biasa menjadi destinasi favorit wisata taman warga, pekan lalu momen jalan-jalan pengunjung berujung kengerian. Tepatnya ketika tersebar kabar sesosok tubuh ditemukan di danau hias Kensington Palace.

Dikonfirmasi kepolisian London temuan mayat di danau hias Kensington Palace bukan kabar belaka. Ramai kabar jika mayat tersebut merupakan  seniman  Endellion Lycett Green (51), cucu dari mantan penyair kenamaan Sir John Betjeman.

Endellion yang kerap disapa Delli dilaporkan pihak keluarga hilang selama satu minggu. Kepolisian Metropolitan meminta bantuan publik untuk menemukan seniman berusia 51 tahun tersebut.

Namun laporan terakhir, keluarga memastikan Delli telah ditemukan dalam kondisi terbilang baik. Meski membuat banyak pihak namun ditemukannya Delli membuat publik bertanya-tanya mengenai identitas mayat perempuan yang ditemukan.

Baca Juga: Husein Sastranegara Bandung Dinilai Masih Layak jadi Bandara Internasional

“Adik saya Endellion masih hidup, dia ada di tempat yang aman dan kondisinya sehat,” ujar saudara laki-laki Delli,  John Lycett Green dalam pesan singkat kepada teman-teman keluarga.

"Terima kasih atas dukungan dan cinta untuk Delli. Kami berduka untuk keluarga siapa pun yang mayatnya ditemukan di Round Pond.  RIP jasad yang ditemukan di Kensington Sabtu pagi.”

Endellion dikenal sebagai artis terkemuka dan teman baik istri mantan PM David Cameron, Samantha dan aktor The Wire Dominic West. Delli tinggal di Wiltshire bersama suaminya yang juga  editor film Rob Nagel dan kedua anak mereka.

Seorang teman dekat mengakui Delli mengalami masa-masa sulit, tapi kini semua sangat lega karena mayat yang ditemukan Round Pond bukan sang seniman. “Ini minggu yang traumatis,” ungkapnya.

Baca Juga: Raja Salman Kepada Donald Trump: Tidak Ada Normalisasi Israel Tanpa Status Palestina

Hingga kini tubuh tanpa nyawa yang ditemukan di danau masih belum  teridentifikasi. Seorang juru bicara Scotland Yard mengatakan meski belum terungkap tetapi sejauh ini ‘tak ada yang mencurigakan’.

“Kasus kematian di area Kensington Palace sampai saat ini belum dapat dijelaskan tapi tidak dianggap mencurigakan. Investigasi sedang berlangsung,” ujarnya. Kasus terjadi saat Pangeran William dan Kate Middleton tengah berlibur di Balmoral bersama Ratu.***

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Daily Mail


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x