Bejat, Sopir Ambulans Malah Perkosa Gadis Korban Covid-19 Saat Perjalanan Menuju Rumah Sakit

- 9 September 2020, 08:50 WIB
 ILUSTRASI korban perkosaan.*/PIXABAY
ILUSTRASI korban perkosaan.*/PIXABAY /



GALAMEDIA - Bejat sekali kelakuan supir ambulans di India ini. Dia memperkosa pasien covid-19 pada perjalanan menuju karantina rumah sakit.

Kejadian tersebut dilakukan pelaku di tempat sepi pada Sabtu, 5 September 2020. Si Sopir ambulance bernama Noufal V, saat ini sudah ditangkap polisi dan diberhentikan dari perusahaan tempat dia bekerja.

kronologisnya Korban yang berusia 20 tahun dijemput oleh Noufal dan sudah membawa seorang perempuan lansia yang juga dinyatakan positif Covid-19. Ia akan dirawat di RS di Pandalam, negara bagian Aranmula sekira pukul 10 malam.

Baca Juga: Resmi Diliris, Android 11 Bukan hanya untuk Ponsel Google Pixel

"Noufal menjemputnya bersama dengan perempuan lansia yang juga dinyatakan terinfeksi virus corona,” ujar Bupati Pathanamthitta, KG Simon, seperti dilansirkan mantrasukabumi.com dari laman Times of India,

Lalu ia mengarahkan ambulansnya ke lokasi terpencil dekat kota Aranmula dan memperkosa korban disana.

Biadabnya, setelah memperkosanya, korban diturunkan di kawasan Pandalam dan kabur.

Baca Juga: PA 212 Serukan Pemboikotan Penceramah Bersertifikat Kemenag

Pelaku memang rupanya sudah punya catatan hitam kepolisian, setelah pernah terlibat dalam kasus penyerangan pembunuhan.

Perusahaan swasta yang menaungi layanan ambulans Kaniv 108, tempat pelaku bekerja, memang jarang ditemani perawat. Hanya saja saat kondisi sangat serius.

Petugas Medis Distrik Pathanamthitta, Al Sheeja mengatakan, sesuai aturannya, tenaga medis darurat (EMT) harusnya ada di ambulans, namun ini hanya ada pengemudi saja. “Kami tidak tahu alasan kenapa EMT tidak ada,” jelas Al Sheeja.***

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x