Ini Nama Dua Korban Meninggal Akibat Kecelakaan Lalu Lintas di Tol Cipali

- 11 September 2020, 18:06 WIB
 Petugas Derek dari Astra Tol Cipali sedang melakukan evakuasi bis Sahabat yang terbalik miring setelah menabrak truk. (Dally Kardilan)
Petugas Derek dari Astra Tol Cipali sedang melakukan evakuasi bis Sahabat yang terbalik miring setelah menabrak truk. (Dally Kardilan) /


GALAMEDIA - Berdasarkan kterangan resmi dari General Manager Operasional PT Lintas Marga Sedaya (LMS), Suyitno, dua korban meninggal akibat kecelakaan di KM 84, berasal dari penumpang bus dan Toyota Avanza

Eman Sulaeman (35), warga Dusun Pahing Rt 04/02, Desa Mungkaldatar, Kecamatan Ciniru, Kabupaten Kuningan dan Rohmat (53), warga Dusun Manis I Rt 02/02, Desa Japura Kidul, Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon.

Baca Juga: Bupati Garut Sebut Paguyuban Tunggal Rahayu Pimpinan Sutarman Kriminal

“Kronologinya, bus yang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Palimanan menuju Jakarta, diduga kurang antisipasi sehingga menabrak belakang minibus Avanza yang melaju di depannya. Kemudian oleng dan menabrak truk puso yang tengah berhenti di bahu jalan, sebelum akhirnya bus terguling,”ujar GM Operasional PT LMS Suyitno, Jumat 11 September 2020.

Sedangkan empat korban luka masih dalam pendataan petugas. Kasus kecekakaan ini sedang dalam penanganan Unit Laka Lantas Polres Subang.

Baca Juga: KAMI Banyak Dimusuhi, Gatot Nurmantyo Klaim Punya Senjata untuk Tetap Bertahan

 

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x