Pemuda Pancasila Melaksanakan Doa Bersama Untuk Keselamatan Bangsa

- 12 September 2020, 23:12 WIB
/

GALAMEDIA - Puluhan anggota Pemuda Pancasila Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung melaksanakan doa bersama untuk keselamatan bangsa, Sabtu 12 September 2020 malam. 

"Pada Sabtu malam ini, kita melaksanakan doa bersama untuk keselamatan bangsa yang saat ini sedang dilanda pandemi Covid-19," kata Ketua Pemuda Pancasila PAC Kecamatan Ibun Risman Daryusman melalui Sekjen Atep Kustiwa kepada galamedia, Sabtu malam.

Baca Juga: Duo Mercedes Kunci Slot Terdepan Grand Prix Tuscan, Disusul Red Bull dan Ferrari

Atep mengatakan, doa bersama yang dilaksanakan para Pemuda Pancasila ini untuk menumbuhkan kebersamaan dan silaturahmi dengan sesama manusia.

"Anggota Pemuda Pancasila PAC Kecamatan Ibun untuk tetap solid dalam membangun kepedulian sosial terhadap sesama manusia," katanya.

Baca Juga: Vinales Rebut Pole Position Bersama Tiga Pebalap Yamaha, Duo Honda Paling Bontot

"Pada Sabtu malam ini, kita mengajak kepada para anggota Pemuda Pancasila PAC Kecamatan Ibun untuk melaksanakan tasyakur binikmah. Kita juga memberikan doa kepada para sesepuh, orang tua, kerabat yang sudah meninggal dunia mendahului kita bersama," imbuhnya.

Atep juga berharap bangsa Indonesia tetap sehat dan selamat, meski saat ini pandemi Covid-19 belum berakhir dan masih menjadi ancaman untuk keselamatan manusia.

Baca Juga: Gol Indah Syaiful di Luar Kotak Penalti Buyarkan Kemenangan Tim Biru

Pasalnya, dampak penyebaran virus corona menghambat pada sektor perekonomian masyarakat dan kegiatan pendidikan anak-anak di sekolah.

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x