Jumlah Kasus Covid-19 di Subang Bertambah 6 Orang

- 13 September 2020, 18:31 WIB
 Petugas dari Dinas Kesehatan Kabupaten Subang dan TGTPP Subang saat melakukan tes usap atau swab test kepada para medis RS PTPN Subang, belum lama ini.
Petugas dari Dinas Kesehatan Kabupaten Subang dan TGTPP Subang saat melakukan tes usap atau swab test kepada para medis RS PTPN Subang, belum lama ini. /



GALAMEDIA - Jumlah kasus Covid-19 hingga hari ini, Ahad, 13 September 2020 sore bertambah 6 orang, hingga totalnya  231 orang. Sementara angka kematian warga Subang akibat Covid-19 mencapai 10 orang.

“Dengan adanya penambahan di beberapa kecamatan yang ada di wilayah jalur Pantura, kita akan segera melakukan tes usap skala kecil kepada keluarga yang terkonfirmasi,“ kata Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten Subang, Mas Indra.

Adapun penambahan angka Covid-19 yang terkonfirmasi sebanyak 6 kasus diantaranya 2 orang berasal dari Kecamatan Patokbeusi, 2 orang dari Kecamatan Ciasem, seorang dari Kecamatan Blanakan dan seorang lagi dari Kecamatan Pusakanagara.

Baca Juga: Israel Diguncang Demo, Ini Tuntutan dari Para Pendemo

Sedangkan yang sudah dinyatakan sembuh sebanyak 200 orang, dan masih dilakukan isolasi serta penyembuhan sebanyak 21 orang.***

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x