Habib Rizieq Singgung Skenario Neo PKI dalam Peristiwa Penusukan Syekh Ali Jaber

- 14 September 2020, 13:11 WIB
Habib Rizieq Shihab mengutuk keras peristiwa penusukan terhadap ulama Syekh Ali Jaber.
Habib Rizieq Shihab mengutuk keras peristiwa penusukan terhadap ulama Syekh Ali Jaber. /dok

GALAMEDIA - Peristiwa penusukan yang menimpa Syekh Ali Jaber mendapat perhatian dari Habib Rizieq Shihab. Ia menduga apa yang terjadi merupakan skenario dari mereka yang anti Islam.

Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) itu mengutuk keras peristiwa yang terjadi di di Bandarlampung, Ahad, 13 September 2020.

Pernyataan itu disampaikan langsung oleh Habib Rizieq dari Arab Saudi. Ia menitipkan pesan itu melalui pengacaranya, Damai Hari Lubis, Minggu, 13 September 2020.

Habib Rizieq kemudian meminta pihak kepolisian untuk mengusut tuntas insiden penusukan terhadap ulama.

Baca Juga: 11 Makanan Probiotik, Makanan dan Minuman Hasil Fermentasi yang Sehat Untuk Pencernaan

"Polisi mesti usut tuntas," tegasnya.

Habib Rizieq yang saat ini tinggal di Arab Saudi menyatakan insiden penusukan terhadap Syech Ali Jaber diduga kuat merupakan skenario dari neo Partai Komunis Indonesia (PKI).

"Hati-hati motif kuat dugaan skenario neo PKI agar masyarakat muslim takut datang ke Masjid, serta tidak mau berkumpul atau dekat dengan para ulama," tegas dia dikutip dari wartaekonomi, Senin, 14 September 2002.

Seperti diketahui, Syekh Ali Jaber ditusuk saat mengisi sebuah acara di Bandar Lampung, Lampung. Ia mengalami luka di lengannya karena serangan senjata tajam.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x