Awalnya Tidak Menyangka, Wanita Ini Raup Rp 150 Juta Perbulan Hanya dengan Bertingkah Seperti Anjing

- 14 September 2020, 14:11 WIB
Jenna Phillips menghasilkan uang Rp150juta per bulan dengan cara bertingkah seperti anak anjing.
Jenna Phillips menghasilkan uang Rp150juta per bulan dengan cara bertingkah seperti anak anjing. /Instagram/@jennaphillipsofficial

GALAMEDIA - Dengan bertingkah seperti seekor anjing, perempuan ini bisa menghasilkan Rp150 juta perbulan. Memang mengejutkan, Apalagi dia tak menyangka kontennya akan disukai banyak orang dan mendatangkan uang.

Dilansir PORTAL JEMBER dari New York Post, Jenna Phillips awalnya bekerja sebagai ahli kacamata, sebelum membuka akun di OnlyFans untuk mencari uang tambahan.

Setelah mencoba beberapa jenis konten, perempuan asal Texas itu mengingat kesukaannya sewaktu kecil yang dikira akan lebih menguntungkan. Ia mengaku gemar berakting menjadi anak anjing.

Baca Juga: Gubernur Jabar Ikuti Verifikasi Lapangan Sensus Penduduk 2020

"Saya selalu bertingkah seperti anak anjing, tapi tidak secara seksual pada awalnya. Saya dulu sering berpura-pura menjadi anak anjing ketika beranjak dewasa," ujar Jenna yang kini telah berusia 21 tahun.

"Melakukannya lagi saat ini, saya merasa tidak pernah benar-benar melepaskan kebiasaan itu. Saya mengira itu adalah kepribadian saya," lanjut Jenna.

Jenna mengatakan, ia bertemu dengan dua pria yang membuka matanya terhadap fetish yang ia miliki. Setelah itu Jenna mulai memposting video yang lebih aneh sebagai anak anjing untuk mendapatkan kesuksesan yang lebih besar.

Baca Juga: Rektor Unisba Lantik 2.820 Mahasiswa baru. Meski Pendaftar Berkurang, Tapi Sudah Sesuai Target

Sejak itu, pengikut Jenna terus bertambah banyak. Ia telah diikuti lebih dari 200.000 di TikTok dan mendapatkan pemasukan sebesar USD10.000 atau sekisar Rp150juta per bulan dari OnlyFans.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x