Gara-gara Bebas Biaya Kuliah, ARS University Dibanjiri Peminat dan Buka Program Eksklusif Camaba

- 15 September 2020, 09:14 WIB
ARS University
ARS University /

GALAMEDIA - Universitas Adhirajasa Reswara Sanjaya (ARS University) merasa bahagia, karena para calon mahasiswa baru tahun ini, membanjiri laman kampus lewat [email protected]. Tentunya, lewat laman tersebut agar bisa dibuka kembali program eksklusif bagi mahasiswa baru.

Hal ini dikatakan Warek Non Akademik ARS University, Maxsi Ary, saat ditemui dikampusnya Jln. Sekolah Internasional, Antapani Bandung, Selasa,15September 2020. Menurutnya, program eksklusif ini yakni perpanjangan penerimaan calon mahasiswa baru (Camaba) dari tanggal 12-30 September 2020.

Baca Juga: Dikunjungi Mahfud MD, Syekh Ali Jaber Kirim Pesan untuk Presiden Jokowi Terkait Musibah Penusukannya

“Kami banyak menerima permintaan melalui laman kami di atas, agar masa perpanjangan Camaba ini bisa diperpanjang. Banyaknya peminat untuk bisa kuliah di kampus kami ini, tak lain adanya program bebas biaya kuliah untuk semester 1 bagi seluruh mahasiswa baru yaitu Program Peduli Covid 19,” katanya.

Seharusnya, kata Maxsi, penerimaan mahasiswa baru di ARS University telah berakhir pada tanggal 11 September 2020. Ditutupnya penerimaan mahasiswa baru itu, ditandai dengan kegiatan orientasi mahasiswa baru ARS (OrientARS) sebelum memulai masa perkuliahan di tahun ajaran baru tahun ini.

Baca Juga: Masuk Bulan Safar, Amalan –amalan Apa yang Bisa Kita Lakukan? Yuk Kita Simak

"Untuk program eksklusif ini, kami buka kembali karena melihat banyaknya animo dari calon mahasiswa baru yang masih ingin mendaftarkan diri di ARS University. Tentunya, kami juga tak mau mematahkan semangat belajar mereka, maka dari itu kebijakan program eksklusif ini dibuat," paparnya.

Seperti sebelumnya, lanjut Maxsi, semua mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2020/2021 ini, akan dibebaskan biaya kuliah pada semester 1 (satu). Hal tersebut, dikarenakan masih bagian dari program beasiswa peduli covid-19 dari Yayasan Graha Harapan Generasi (YGHG).

Baca Juga: Daftar Secepatnya BLT UMKM Rp 2,4 Juta, Jangan Lupa Hal Ini yang Harus Dilengkapi

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x