Tingkah Polah Ratusan Orang yang Terjaring Operasi Yustisi, Seorang Diantaranya Ngaku Kebal Covid-19

- 15 September 2020, 13:26 WIB
Ratusan pelanggar protokol kesehatan terjaring dalam operasi Yustisi yang di gelar di Jalan Muktamar, Kabupaten Tasikmalaya.
Ratusan pelanggar protokol kesehatan terjaring dalam operasi Yustisi yang di gelar di Jalan Muktamar, Kabupaten Tasikmalaya. /Septian Danardi/

GALAMEDIA - Ratusan pengendara maupun warga terjaring operasi saat digelar Operasi Yustisi Pelanggar Protokol Kesehatan, Selasa 15 September 2020.

Operasi tersebut merupakan Tim Satuan Tugas Covid 19 Kabupaten Tasikmalaya yang digelar di Perempatan Muktamar Cipasung, Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya.

Saat petugas melakukan pemberhentian kendaraan beberapa orang diantaranya nekat melarikan diri. Sehingga petugas cukup kewalahan.

Baca Juga: Duh, Memanaskan Makanan Berkali-kali Gizinya Akan Berkurang. Ini 3 Tipsnya Agar Zat Gizi Tak Hilang

Tim juga menurunkan paksa sejumlah penumpang angkutan umum, pasalnya mereka kedapatan naik kendaraan tersebut tanpa jaga jarak hingga tidak mengenakan masker.

Lain halnya dengan salah satu kendaraan jenis sedan warna putih yang didalamnya nampak aparatur sipil negara tengah mengendarai mobil tersebut. Terlihat sang pengendara tidak mengenakan masker. Namun saat dicegat petugas, bukanya berhenti, ASN ini justru tancap gas.

Beragam peristiwa pada operasi hari pertama tersebut terjadi. Bahkan petugas harus melakukan pengejaran dan pengepungan terhadap seorang pelanggar yang sengaja keluar rumah tanpa masker.

Baca Juga: Makan Diluar saat Pandemi, Ini 5 Tipsnya yang Harus Diperhatikan Supaya Terhindar dari Covid-19

Ironisnya, pria paruh baya ini dengan lantang mengaku tidak takut Covid 19. Sehingga petugas harus menegur dengan keras. Sebab seolah dia tahan terhadap penyakit dan mengetahui bentuk virus yang saat ini tengah mewabah.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x