Ketua MPR RI Bambang Soesatyo Sambangi Club House BBMC

- 15 September 2020, 17:50 WIB
Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo (kanan) saat menyambangi Club House BBMC di Jalan Wastukancana, Kota Bandung, Selasa, 15 September 2020. (Rio Ryzki Batee/Galamedia)
Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo (kanan) saat menyambangi Club House BBMC di Jalan Wastukancana, Kota Bandung, Selasa, 15 September 2020. (Rio Ryzki Batee/Galamedia) /

GALAMEDIA - Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo bersilaturahmi dengan klub motor ternama di Kota Bandung, Bikers Brotherhood MC (BBMC).

Pria yang akrab disapa Bamsoet itu memang merupakan Honorary Member dari klub motor gede yang memiliki ribuan anggota di seluruh Indonesia.

Baca Juga: BBMC Indonesia Ajak Jaga Suasana Kondusif di Kota Bandung dan Jabar

"Sebelumnya ada kunjungan ke Bio Farma, jadi sekalian mampir dan silaturahmi ke Club House BBMC," ungkap Humas BBMC, Ule di sela kegiatan di Club House BBMC, Jln. Wastukancana, Kota Bandung, Selasa, 15 September 2020.

Kunjungan Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo ke Club House BBMC, di Jalan Wastukancana, Kota Bandung, Selasa, 15 September 2020. (Rio Ryzki Batee/Galamedia)
Kunjungan Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo ke Club House BBMC, di Jalan Wastukancana, Kota Bandung, Selasa, 15 September 2020. (Rio Ryzki Batee/Galamedia)
Dalam kunjungannya, Bamsoet menggunakan batik biru yang kemudian berganti dengan stelan khas klub motor gede.

Sebuah baju dengan bertuliskan "Old Motorcycle Club Bandung" diserahkan kepada Ketua MPR RI tersebut.

Baca Juga: Puan Maharani dan Bamsoet Jadi Warga Kehormatan Pemilih Jalan Sunyi

Menurut Ule, dalam kesempatan tersebut, kegiatan diisi dengan obrolan santai dan berkeliling Club House BBMC bersama para member lainnya.

"Beliau merasa senang bisa bertemua dengan saudara-saudaranya, sesama member BBMC," tambahnya.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x