Kapolda Jawa Barat Resmi Jabar Ketua Umum PBVSI Jabar

- 15 September 2020, 18:56 WIB
/

GALAMEDIA - Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Rudy Suhfariadi, secara resmi dilantik sebagai Ketua Umum Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Jawa Barat. Pelantikan dilaksanakan secara virtual oleh Imam Soedjarwo selaku ketua PBVSI pusat  di Ruangan Muryono, Mapolda Jawa Barat, Selasa, 15 September 2020.

Rudy menyatakan, pihaknya akan membawa PBVSI Jabar menuju panggung keemasan meskipun situasi Indonesia saat ini sedang dilanda pandemi Covid-19. Rudy ingin dunia voli di Jawa Barat berkembang dan lebih banyak mendulang prestasi.

"Visi misi saya adalah mencari prestasi yang terbaik di Jawa Barat. Pembina yang sudah ada sekarang ini dan sudah baik ini kita tingkatkan," kata Rudy.

Baca Juga: Di Bandung, Wahana Bermain Untuk Anak Dibawah 12 Tahun Tidak Diperbolehkan Beroperasi

Rudi ingin Jawa Barat menjadi tempat lahirnya bibit unggul atlet bola voli yang bisa mengharumkan tanah priangan dan negara di kancah internasional.

"Saya akan mencari bibit yang banyak untuk mendapatkan prestasi yang baik," katanya.

Kendati situasi sekarang sedang pandemi, namun tak menyurutkan tujuan PBVSI Jabar dalam mencari para calon atlet yang bisa dilatih menjadi pemain profesional. Pihaknya akan melibatkan seluruh jajaran Polres untuk mewujudkan hal itu.

Baca Juga: Positif Covid-19 di Indonesia Tembus 225.030 Kasus, Angka Kematian Mencapai 8.965 Orang

"Cuman kan karena sekarang lagi pandemi jadi kita akan door to door, nanti juga akan keliatan saya juga akan mengerahkan seluruh Kapolres untuk mencari bibit yang lain, demi kemajuan bola voly di Jawa Barat," jelasnya.***

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

X