Amankan Lima Miliar per Minggu Hingga 2023, Aubameyang Kini Gunakan Nomor Legenda Prancis Arsenal

- 16 September 2020, 14:55 WIB
DailyMail /

GALAMEDIA - Memilih nomor 14 yang sebelumnya digunakan kompatriotnya Thierry Henry, Pierre-Emerick Aubameyang menyatakan tekadnya menjadi legenda Arsenal dengan menandatangani kontrak baru berdurasi tiga tahun semalam.

Pemain berpaspor Prancis itu secara resmi mengakhiri kecemasan The Gooners soal masa depannya dengan tim Meriam London. Auba dipastikan bertahan  hingga 2023 dengan nilai kontrak yang membuat gajinya naik menjadi £ 250.000 atau Rp 4,7 miliar.

Sebagai catatan nilai tadi belum termasuk “bonus loyalitas” yang bisa membuat penghasilannya melewati angka £ 300.000 atau Rp 5,7 miliar per minggu, tak kurang dari Rp 814 juta sehari.

Baca Juga: PSBB Tuai Kritik, Jawaban Anies Baswedan: Biarlah Itu Jadi Dapur Kita

Piers Morgan's Twitter.
Piers Morgan's Twitter.

Dikutip dari Galamedia dari DailyMail, Rabu (16 September 2020) deal lanjutan berpotensi membuat tambahan rekening Auba melampaui £ 350.000 atau Rp 6,6 miliar per minggu yang dihasilkan Mesut Ozil sebagai pemain dengan penghasilan tertinggi.

Auba yang saat ini berusia 31 tahun mengatakan, “Aku menandatangani kontrak baru karena ingin menjadi legenda Arsenal, jika mungkin meninggalkan warisan. Saatnya bekerja keras menjadi legenda.”

Halaman:

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Daily Mail


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X