PSBB Diterapkan di Jakarta, Ini Pendapat Wanita Emas

- 16 September 2020, 15:10 WIB
Hasnaeni atau sosok yang akrab disapa Wanita Emas. (Foto/Antara) /

GALAMEDIA - Pemprov DKI Jakarta mengambil langkah pembatasan sosial berskala besar (PSBB) untuk menekan jumlah kasus COVID-19 dan dampak kematiannya di Ibu Kota.

Terkait langkah ini, Hasnaeni atau sosok yang akrab disapa Wanita Emas mendukung langkah tersebut karena nyawa lebih penting.

"Saya kira nyawa itu lebih penting. Tak bisa dibeli. Sementara uang itu bisa dicari," kata Ketua Umum Partai Era Masyarakat Sejahtera (Emas) tersebut dalam pernyataan tertulisnya di Jakarta, Rabu, 16 September 2020.

Baca Juga: Amankan Lima Miliar per Minggu Hingga 2023, Aubameyang Kini Gunakan Nomor Legenda Prancis Arsenal

Menurut Hasnaeni, PSBB total diperlukan guna menekan angka kasus positif dan risiko kematian akibat wabah virus corona sebab nyawa wajib diutamakan dibanding apa pun.

"Saya cukup apresiasi keputusan Pak Gubernur sebab apa yang dilakukan itu sangat baik," kata pemilik nama lengkap Mischa Hasnaeni Moein itu.

Hasnaeni turut mendukung kebijakan work from home (WFH) atau bekerja dari rumah yang juga diberlakukan Anies. Langkah tersebut dipandang sebagai salah satu cara meminimalisasi penyebaran COVID-19.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Ngaku Merinding, Syekh Ali Jaber Beberkan Insiden Penusukan Secara Detail

"Orang boleh berkantor di rumah. Jadi, inilah masukan buat pemerintah pusat, diizinkan orang berkantor dari rumah. Karena ini bencana dunia, bukan Indonesia saja. Jadi, ini force majeur," tuturnya.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X