Klinik Izzati Kota Cimahi Raih Gelar FKTP Terbaik Kedua se-Jawa Barat

- 17 September 2020, 10:26 WIB
Kabid PMP BPJS Kesehatan Cabang Cimahi, Dian Arnaz (kiri) saat memberikan piagam penghargaan kepada pimpinan Klinik Izzati Kota Cimahi   /

GALAMEDIA - Dalam melakukan sinergi dan kemitraan strategis dengan berbagai pemangku kepentingan untuk mendukung dan menyukseskan program JKN-KIS, BPJS Kesehatan Kedeputian Wilayah Jawa Barat melaksanakan kegiatan Evaluasi Kinerja dan Pemberian Apresiasi kepada Mitra Kerja.

Klinik Izzati yang berada di Kota Cimahi berhasil menerima penghargaan sebagai Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) terbaik kedua se-Provinsi Jawa Barat, Rabu 16 September 2020.

Kegiatan pemberian penghargaan ini dilaksanakan sebagai wujud apresiasi BPJS Kesehatan kepada pemangku kepentingan yang selama ini terus mendukung dan menyukseskan program strategis nasional, JKN-KIS, diantaranya  Pemerintah Daerah (Pemda), Fasilitas Kesehatan, dan Badan Usaha.

Baca Juga: Terserang Covid-19, Iis Sugianto Mengaku Terasa Ada Belerang di Lidahnya

Deputi Direksi Wilayah Jawa Barat BPJS Kesehatan, Fachrurrazi dalam siaran persnya, Kamis 17 September 2020, mengatakan, kegiatan kemitraan ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja dan kualitas layanan fasilitas kesehatan, sehingga berdampak kepada kepuasan peserta, serta menumbuhkan motivasi mitra kerja BPJS Kesehatan untuk terus meningkatkan partisipasi, dan dukungannya terhadap program JKN-KIS.

Sebanyak 22 Pemerintahan Daerah di wilayah provinsi Jawa Barat, 22 BPKAD, 5 UPTD Pengawas Ketenagakerjaan, 20 Kejaksaan Negeri, 21.909 Badan Usaha, 170 rumah sakit, dan 2.156 FKTP diseleksi dari mulai tahap Kantor Cabang hingga tingkat Kantor Kedeputian Wilayah Jawa Barat, sehingga terpilih terbaik 1, 2 dan 3 untuk masing-masing kategori.

Baca Juga: Hanya Demi Viral Tiga Ibu di Sumedang Nekat Gunting Bendera, Ketiganya Malah jadi Tersangka

Salah satunya, Klinik Izzati Kota Cimahi yang berhasil menyabet gelar klinik terbaik kedua untuk kategori Komitmen Peningkatan Mutu Pelayanan Kesehatan Bagi Peserta JKN-KIS.

Ditemui terpisah, Kepala BPJS Kesehatan Cabang Cimahi, Sri Wahyuningsih, menyatakan, apresiasi ini diberikan kepada mitra kerja terbaik dari yang sudah baik  yang ada di Wilayah BPJS Kesehatan Kedeputian Wilayah Jawa Barat, dan telah bersinergi, serta berpartisipasi aktif dalam memberikan pelayanan yang optimal kepada peserta.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X