Oded : Insyaallah Weekend Kita Akan Jauh Lebih Diperketat

- 18 September 2020, 12:49 WIB
Jalan Asia Afrika Ditutup mulai hari ini /Remy Suryadie/

GALAMEDIA - Ruas Jalan Asia-Afrika Kota Bandung kembali ditutup oleh aparat pemerintah setempat. Penutupan jalan dilakukan untuk menekan angka penyebaran Covid-19 di Kota Bandung.  

Wali Kota Bandung Oded M Daniel kepada wartawan di Jalan Asia-Afrika, Kota Bandung, Jumat mengatakan,  penutupan jalan Asia - Afrika berlaku selama dua jam, yang terbagi dua waktu siang dan malam. Pada malam hari akan dilakukan sampai pagi hari. Ini berlangsung selama 14 hari kedepan dimulai dari hari Jumat 18 September- 2 Oktober 2020. 

"Dua jam yah dari jam 09.00 WIB sampai jam 11.00 WIB, lalu jam 14.00 WIB sampai 16.00 WIB, dan malam hari jam 21.00 sampai jam 06.00 WIB pagi hari," tutur Oded.

Baca Juga: Sampai Lepas Masker, Anggota Dewan Ketahuan Asyik Scrolling Foto Porno di Ruang Sidang

Penutupan jalan ini menurut Oded, dalam rangka mengingatkan kembali warga dalam dan luar kota jika pandemi Covid-19 masih berlangsung. 

"Mengingtkan karena pandemi ini masih ada, kita  dengan adanya buka tutup jalan ini berdasarkan dulu saat PSBB itu juga efektif, maka dari saran Dandim dan Kapolres, Alhamdulillah kita lakukan ini. Mudah-mudahan dimengerti oleh masyarakat," terangnya.  

Sementara itu untuk waktu akhir pekan, Oded menegaskan petugas akan lebih memperketat penjagaan di beberapa titik yang sudah ditentukan.  

Baca Juga: Ini Komentar para Pedagang Soal Asia Afrika Dibuka Tutup, Anwar : Merugikan Pedagang Kecil

"Jadi kita insyaallah weekend, kita akan perketat," ujar Oded.  

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

X