Bikin Merinding, Maksud Hati Refreshing Pekerja Konstruksi Temukan Otak di Tepi Pantai

- 18 September 2020, 14:31 WIB
galamedianews.com
galamedianews.com /galamedianews.com

GALAMEDIA - Seorang kuli bangunan di Wisconsin, AS yang tengah menyusuri pantai untuk refreshing mendapati pemandangan yang membuyarkan niatnya menenangkan pikiran. Sebaliknya ia dibuat syok.

Bagaimana tidak, pekerja konstruksi bernama Jimmy Senda dari Racine itu menemukan otak yang terbungkus kertas timah di sisi pantai.

Dikutip Galamedia dari DailyMail, Jumat (8 September 2020) Senda tengah menghirup udara segar di pantai Danau Michigan, dekat Taman Samuel Myers, Selasa lalu ketika melihat bungkusan mengerikan itu.

Senda yang juga pencinta seni mengaku sudah biasa menyusuri pantai setiap pagi. Tak hanya menikmati udara segar, ia  juga hobi mengumpulkan benda-benda menarik seperti kaca laut yang bisa digunakan untuk karya seninya.

Dan pagi itu pria berusia 47 tahun tersebut tertarik ketika  melihat bungkusan aluminium foil yang diikat karet gelang dekat tepian pantai.

“Karena penasaran  aku membukanya. Saat dibuka, perlu waktu bagiku untuk menyadari bahwa benda yang sedang kulihat itu  otak sungguhan,” katanya pada FOX6.

Bersama otak tadi dalam bungkusan yang sama itu terdapat dua bunga merah muda dan mata uang China. Saking tercengang dengan penemuannya, Senda menyebut bahkan otaknya pun berjuang untuk memahami apa yang sedang terjadi.

“Aku benar-benar tahu bagaimana menjelaskannya,” katanya. Senda kemudian
menelepon polisi yang mengambil temuannya untuk diselidiki lebih lanjut.

Aparat masih menunggu konfirmasi resmi dari Kantor Pemeriksa Medis Daerah Racine untuk memastikannya.

Baca Juga: 22 Ribu Pelanggar Protokol Kesehatan Terjaring Operasi Yustisi

Juru bicara dari kantor pemeriksa kepada DailyMail.com mengatakan, “Kami yakin itu otak binatang tapi kami belum yakin jenisnya. Tanda-tanda awal dalam penyelidikan menunjukkan bisa jadi itu otak kucing.”

Selain membuat heboh, penemuan Semba juga memicu keresahan di media sosial. “Apakah ada kanibal yang berkeliaran?” Demkian salah satu komentar netizen.

Meski tak sedikit yang meyakininya otak manusia, banyak juga yang skeptis yang menyebutnya otak babi atau hewan lainnya.***

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Daily Mail


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x