Bikin Merinding, Maksud Hati Refreshing Pekerja Konstruksi Temukan Otak di Tepi Pantai

- 18 September 2020, 14:31 WIB
DailyMail /

GALAMEDIA - Seorang kuli bangunan di Wisconsin, AS yang tengah menyusuri pantai untuk refreshing mendapati pemandangan yang membuyarkan niatnya menenangkan pikiran. Sebaliknya ia dibuat syok.

Bagaimana tidak, pekerja konstruksi bernama Jimmy Senda dari Racine itu menemukan otak yang terbungkus kertas timah di sisi pantai.

Dikutip Galamedia dari DailyMail, Jumat (8 September 2020) Senda tengah menghirup udara segar di pantai Danau Michigan, dekat Taman Samuel Myers, Selasa lalu ketika melihat bungkusan mengerikan itu.

Senda yang juga pencinta seni mengaku sudah biasa menyusuri pantai setiap pagi. Tak hanya menikmati udara segar, ia  juga hobi mengumpulkan benda-benda menarik seperti kaca laut yang bisa digunakan untuk karya seninya.

Dan pagi itu pria berusia 47 tahun tersebut tertarik ketika  melihat bungkusan aluminium foil yang diikat karet gelang dekat tepian pantai.

“Karena penasaran  aku membukanya. Saat dibuka, perlu waktu bagiku untuk menyadari bahwa benda yang sedang kulihat itu  otak sungguhan,” katanya pada FOX6.

Bersama otak tadi dalam bungkusan yang sama itu terdapat dua bunga merah muda dan mata uang China. Saking tercengang dengan penemuannya, Senda menyebut bahkan otaknya pun berjuang untuk memahami apa yang sedang terjadi.

Halaman:

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Daily Mail


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

X