Tragis, Calon mahasiswi Ini Dilempar dari Lantai 6 Gedung Hingga Tewas Usai Diperkosa Bergilir

- 18 September 2020, 16:58 WIB
Hamdi Mohamed Farah seorang wanita diperkosa dan dibunuh oleh 11 orang laki-laki tak bertanggung jawab pada Jumat pekan lalu.* /News Beezer./



GALAMEDIA - Tragis, seorang wanita asal Somalia diperkosa oleh sedikitnya 11 pria. Parahnya, wanita yang diketahui bernama Hamdi Mohamed Farah lalu dilempar dari lantai 6 salah satu gedung hingga meregang nyawa usai diperkosa.

Awalnya wanita yang berstatus calon mahasiswi tersebut terpikat bertemu dengan seorang teman laki-laki. Korban yang baru berusia 19 tahun diundang ke sebuah lokasi di ibu kota Mogadishu oleh seseorang yang dia anggap sebagai teman tersebut.

Pihak kepolisian menyebutkan, korban pun diperkosa ramai-ramai sebelum akhirnya dilempar dari lantai enam salah satu gedung hingga meninggal dunia di Mogadishu, Somalia.

Baca Juga: Waduh, Kementerian dan Instansi Pemerintah Jadi Klaster Baru Penyebaran Covid-19

Kejadian yang dialami Hamdi Mohamed Farah itu sontak mendatangkan kecaman dari sejumlah pihak dengan melakukan aksi protes besar-besaran.

Berdasarkan kabar yang dihimpun, berkat aksi protes tersebut dilaporkan pihak kepolisian telah menangkap 11 pelaku pemerkosaan dan pembunuhan Hamdi Mohamed Farah.

"Kami telah menangkap 11 orang atas kasus pemerkosaan baru-baru ini di lingkungan Wabari di Mogadishu. Saat ini tengah berupaya untuk mengidentifikasi tersangka lainnya," ucap pihak kepolisian setempat dalam sebuah pernyataan resmi seperti dilansirkan pikiranrakyat-Depok.com dari 7 News, Jumat 18 September 2020.

Baca Juga: Hati-hati! Pakai Masker Anti Virus Tidak Akan Efektif Bila Menggunakannya Tak Tepat, Ini Panduannya

Sementara itu, orang-orang di seluruh negara termasuk orang-orang berpengaruh di Somalia angkat bicara dan mengutuk keras perihal insiden itu dengan menyerukan perubahan atas kejahatan kekerasan terhadap perempuan di Somalia.

Wakil Kepala Staf Presiden Somalia, Abdinur Mohamed Ahmed memberikan apresiasi terhadap pihak kepolisian dengan berhasil menangkap 11 pelaku pemerkosaan dan pembunuhan.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

X