Pelanggan Odading Mang Oleh Dibikin Kaget, Polisi Datang Lakukan Razia Masker

- 18 September 2020, 17:21 WIB
Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya memberi sosialisasi ke warga yang tengah memesan odading Mang Oleh, di Jalan Baranang Siang, Kota Bandung, Jumat, 18 September 2020. (Remy Suryadie/Galamedia) /

GALAMEDIA - Aparat gabungan dari Pemerintah Kota, Polrestabes Bandung, dan Kodim 0618/BS, menggelar Operasi Yustisi Inpres nomor 6 Tahun 2020, Jumat, 18 September 2020.

Razia itu bertujuan untuk mendisiplikan warga agar selalu memakai masker dan menerapkan protokol kesehatan.

Berdasarkan pantauan Galamedia, salah satu lokasi yang didatangi polisi yakni kios odading Mang Oleh di Jalan Baranang Siang, yang belakangan tengah viral. Di sana banyak orang berkerumun dan sebagian ada yang tak mengenakan masker.

Baca Juga: [Update] Covid-19 Indonesia, Kasus Positif Jadi 236.519 Usai Bertambah 3.891 Orang dalam 24 Jam

Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya yang turun langsung ke lokasi, mengingatkan warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

Sembari melakukan sosialisasi, Kapolrestabes dan jajaran juga mengingatkan bahkan menegur warga yang kedapatan tak menggunakan masker.

Selain di sekitar kios odading, razia juga digelar di sekitaran Pasar kosambi. Dalam operasi tersebut banyak puluhan pengendara motor ataupun penumpang angkot yang tidak menggunakan masker, dan mereka pun didata.

Di sela kegiatan, Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya mengatakan, dalam Operasi Yustisi Inpres nomor 6 Tahun 2020, petugas akan mengingatkan masyarakat dan memberi masker.

Baca Juga: Janda Ibu dan Anak Layani Jasa Potong Rambut Gratis Bagi yang Warga Tidak Mampu

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

X