DPW PSI Jabar Solidaritas Sesama di Tengah Pandemi

- 19 September 2020, 06:42 WIB
/

GALAMEDIA - TIm DPW PSI Jawa Barat kembali ke jalan, menyisir para pekerja informal, maupun rakyat yang menyabung hidup untuk mendapat sesuap nasi di tengah pandemi di Kota Bandung.

Tim membagikan nasi bungkus untuk tukang becak, pemulung, pengemis dan beberapa pekerja informal di Jalan Otista, Kebon Jati, Astana Anyar dan sekitaran Pagarsih.

Baca Juga: Lokasi SIM Keliling Bandung Hari Ini, Sabtu 19 September 2020

"Sedikit berbagi dengan sesama saat pandemi merajalela, membuat hati bahagia" kata Ketua pelaksana kegiatan Reza Zacharias, dalam siaran persnya, Sabtu 19 September 2020.

Sementara itu Ketua DPW PSI Jawa Barat, Furqan AMC menjelaskan program Solidaritas Sesama ini adalah program rutin dua mingguan yang dilakukan kader-kader PSI Jawa Barat untuk terus memupuk rasa senasib dan sepenanggungan diantara kader dan rakyat yang kesusahan. Program ini digawangi oleh tim Badan Advokasi Kesehatan di bawah kepemimpinan Bro Ilham Munazat.

Baca Juga: Apian Ingin Jadi TNI untuk Bahagiakan Almarhum Ayahnya

Kader-kader berdonasi sesanggupnya, ada yang bersolidaritas 5 nasi bungkus, ada yang 10 nasi bungkus, bahkan juga ada yang cuma 1 nasi bungkus saja.

"Inspirasi terbaik itu adalah tindakan, mulai dari diri sendiri" tegas Furqan AMC.

Baca Juga: Lantik 318 PNS, Ridwan Kamil Ingatkan Soal Produktivitas dan Kewajiban Kerja Selama Pandemi Covid

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X