Lasminingrat Dorong Cabor Sepak Bola Garut Masuk Pra Porda 2021.

- 19 September 2020, 10:50 WIB
Lasminingrat
Lasminingrat /Robi Taufik/

GALAMEDIA -  Untuk mencetak para atlet Cabang Olahraga (Cabor) sepak bola di Kabupaten Garut dalam rangka menghadapi pra Porda 2021, Lasminingrat siap membantu Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Garut dalam mewujudkan Garut Gold Generation Program.

Owner Lasminingrat, Yudi Nugraha Lasminingrat mengatakan bahwa pihaknya menyambut baik program PSSI Kabupaten Garut untuk menggali para pesepak bola dari generasi muda asal Garut. 

Baca Juga: Terbaru, Harga Emas Hari Ini, Sabtu, 19 September 2020. Harganya Turun Lagi Loh!

"Ini terobosan yang sangat bagus, sehingga kami wajib membantu dan mendukung PSSI, " ujarnya, Sabtu 19 September 2020.

Namun dalam pelaksanaannya dibutuhkan dukungan nyata untuk mewujudkan Garut Gold Generation Program. Target awal adalah mampu mendorong tim Sepak Bola Garut masuk dalam Pra Porda tahun 20201 mendatang.

Baca Juga: Musisi Pop Indonesia Ramengvrl Nyatakan Telah Bergabung dengan Label Amerika Empire

"Bukan hanya Pra Porda, kami juga akan mendukung kegiatan langkah PSSI untuk meraih prestasi Cabor Sepak Bola Garut hingga ke tingkat Nasional," ungkap Yudi.

Sementara Ketua Askab PSSI Kabupaten Garut, Amirudin Latif mengatakan bahwa dukungan dari Lasminingrat merupakan tenaga bagi PSSI guna menggenjot prestasi yang diharapkan. Dukungan dari Lasminingrat tersebut menjadikan spirit bagi para atelit -atelit agar dapat bermain secara maksimal.

Baca Juga: Cek Merchant Baru ShopeePay Minggu Ini, Siap Buat Kamu Kenyang dan Kantong Hemat

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x