Bantuan 3 Ventilator dari Astra Financial,  Kali Ini Untuk Masyarakat Jawa Barat

- 19 September 2020, 15:42 WIB
Penyerahan 3 ventilator dari Astra Financial kepada Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, bertempat di Gedung Negara Pakuan Bandung pada Jumat, 18 September 2020. Dari kiri ke kanan, Kepala Wilayah (Kawil) Auto2000 Jawa Barat Ricky Rusdiono, Chief Operation Officer Auto2000 Ivan P. Sadik, Koordinator Wilayah (Korwil) Astra Financial Jawa Barat Yulianto, Ketua Divisi Kemitraan Pemprov Jawa Barat Dodit Pancapana, Ketua Komisi V DPRD Dadang Kurniawan, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Area Manager Sales Astra Credit Companies (ACC) Jawa Barat Rudi Wiseno dan Kawil FIFGROUP Jawa Barat 1 Indra Suryawan.
Penyerahan 3 ventilator dari Astra Financial kepada Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, bertempat di Gedung Negara Pakuan Bandung pada Jumat, 18 September 2020. Dari kiri ke kanan, Kepala Wilayah (Kawil) Auto2000 Jawa Barat Ricky Rusdiono, Chief Operation Officer Auto2000 Ivan P. Sadik, Koordinator Wilayah (Korwil) Astra Financial Jawa Barat Yulianto, Ketua Divisi Kemitraan Pemprov Jawa Barat Dodit Pancapana, Ketua Komisi V DPRD Dadang Kurniawan, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Area Manager Sales Astra Credit Companies (ACC) Jawa Barat Rudi Wiseno dan Kawil FIFGROUP Jawa Barat 1 Indra Suryawan. /

GALAMEDIA - Astra Financial, sebagai salah satu dari tujuh divisi bisnis yang ada dalam Grup Astra di bawah PT Astra International Tbk, kembali hadir untuk berbagi, seiring dengan meningkatnya data masyarakat terdampak Covid-19 dan sesuai dengan motto Nurani Astra “Berbagi Untuk Negeri."

Pada kesempatan berbagi kali ini, Astra Financial menyerahkan ventilator yang merupakan alat bantu pernapasan, merupakan komponen vital dalam menunjang hidup pasien Covid-19 yang tengah dalam kondisi kritis. Pemberian bantuan ventilator menjadi salah satu bentuk kontribusi Astra Financial untuk mendukung upaya tenaga medis di rumah sakit.

Sebanyak 3 Ventilator dari Astra Financial diserahkan langsung kepada Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil (tengah), bertempat di Gedung Negara Pakuan Bandung pada Jumat, 18 September 2020 didampingi oleh Ketua Divisi Kemitraan Pemprov Jawa Barat, Dodit Pancapana (paling kiri), dan Ketua Komisi V DPRD, Dadang Kurniawan.

Baca Juga: Tidak Percaya Diri Karena Stretch Mark Saat Hamil, Begini Cara Mengatasinya

Hadir dalam penyerahan ini adalah Kepala Wilayah (Kawil) FIFGROUP Jawa Barat 1, Indra Suryawan (kedua dari kanan), Area Manager Sales Astra Credit Companies (ACC) Jawa Barat, Rudi Wiseno (paling kanan).

Suparno Djasmin, Director In Charge (DIC) Astra Financial mengatakan bahwa, di tengah kondisi pandemik seperti sekarang ini ventilator menjadi kebutuhan yang sangat krusial. Dan, Astra benar-benar merasa terpanggil dengan kondisi saat ini.

"Oleh sebab itu, Astra mengupayakan pengadaan ventilator di beberapa provinsi, dimana hari ini adalah penyerahan ketiga dari Astra Financial sebanyak 2 unit ventilator yang berasal dari PT Astra Sedaya Finance (ACC) dan 1 unit ventilator dari PT Federal International Finance (FIFGROUP). Kami berharap Bapak Gubernur bisa menerima dengan baik bantuan Astra Financial ini untuk diserahkan ke rumah sakit yang membutuhkan," tambahnya dalam siaran pers, Sabtu 19 September 2020.

Baca Juga: Cek Merchant Baru ShopeePay Minggu Ini, Siap Buat Kamu Kenyang dan Kantong Hemat

Pemberian ventilator pertama dari Astra Financial telah diserahkan kepada Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, pada 9 September 2020 lalu yang bertempat di Kantor Gubernur Provinsi Jawa Tengah, sebanyak 5 unit ventilator yang berasal dari PT Astra Sedaya Finance (ACC) sebanyak 2 unit, dan PT Asuransi Astra Buana (Asuransi Astra) sebanyak 3 unit. Berikutnya, pada tahap kedua telah diserahkan kepada Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi, bertempat di Aula Rumah Dinas Gubernur Sumatera Utara pada Senin, 14 September 2020, kemarin ini, yang berasal dari FIFGROUP sebanyak 3 unit.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x