Kang DS Minta Doa Kepada Tokoh Agama maupun Alim Ulama di Kecamatan Pacet

- 19 September 2020, 16:01 WIB
/

 

GALAMEDIA - Bakal calon Bupati Bandung H.M. Dadang Supriatna meminta doa kepada para tokoh agama, sesepuh pesantren maupun ulama/ustadz yang ada di lingkungan pondok pesantren di Kecamatan Pacet Kabupaten Bandung, Sabtu 19 September 2020.

Kang DS, panggilan akrab H. Dadang Supriatna bersama Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung hadir langsung di tengah-tengah para ulama dan imam masjid di lingkungan Pesantren Badrul Ulum Sinapeul Desa Mekarjaya Kecamatan Pacet tersebut. 

Hadirnya Kang DS dan Kang Cucun itu bersamaan dengan pelaksanaan istighotsah kubro dan silaturahmi alim ulama nahdliyin bersama Pengurus MWC Nahdkatul Ulama Kecamatan Pacet. 

Baca Juga: Hari Ini, Sabtu 19 September 2020 Sudah Masuk Shafar, Ini Doa Bulan Shafar

Kang DS secara lugas menyatakan siap jadi Bupati Bandung, sehingga dirinya secara resmi sudah daftar ke KPU Kabupaten Bandung untuk maju pada Pilkada Bandung 9 Desember 2020. 

"Maju di Pilkada Bandung berdasarkan instruksi dan perintah dari Ketua PKB Kabupaten Bandung. Saya siap jadi Bupati Bandung," kata Kang DS di hadapan ratusan warga. 

Langkah Kang DS itu, berharap terus dibarengi dengan doa dari para alim ulama. Mengingat maju pada Pilkada Bandung itu berdasarkan pada skenario Allah SWT. "Saya bersama aktor Sahrul Gunawan sudah resmi daftar ke KPU. Semoga majunya saya dan Sahrul di Pilkada Bandung mendapat berkah dan Ridho dari Allah SWT," harapnya. 

Baca Juga: Dukung Program Nelayan Berseri Laut Lestari, BCA Salurkan Donasi Rp 280 juta untuk Nelayan

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x