PSI Jabar Bagikan 30 GB Kuota Untuk 50 Siswa Didik di Kabupaten Bandung

- 19 September 2020, 16:22 WIB
Ilustrasi bantuan kuota internet.
Ilustrasi bantuan kuota internet. /Pixabay/PublicDomainPicture

GALAMEDIA - PSI Jawa Barat membagikan 30 GB kuota untuk belajar 50 siswa didik di Desa Banjaran, Margahayu, Legokloa, Malakasari, hingga Cimariuk, Kabupaten Bandung, Sabtu 19 September 2020.

"PSI berkomitmen untuk terus hadir membantu meringankan beban masyarakat di masa pandemi ini, termasuk dengan mendukung fasilitas kuota untuk peserta didik yang membutuhkan," kata Koordinator kegiatan, Geofrey Cedonulli Tapiheru dalam siaran pers yang diterima galamedia.

Sementara itu, Koordinator Badan Advokasi Pendidikan DPW PSI Jawa Barat, Supriadi menjelaskan, kegiatan ini akan terus dilakukan sembari mengajak seluruh kader maupun para donatur untuk terlibat dalam gerakan Solidaritas Kuota.

Baca Juga: Jalan Otista Kota Bandung Ditutup, Emak-emak Manfaatkan Untuk Botram

"Berapapun besaran kuotanya akan kita terima, mari bersolidaritas untuk pendidikan Jawa Barat" tegas Supriadi.

Bagi siapapun yang ingin ikut bersolidaritas, dapat menyalurkan donasinya ke rekening BCA, 4327 463 299 atas nama Partai Solidaritas Indonesia.

Untuk memudahkan pemilahan dana yang masuk khusus untuk program Solidaritas Kuota ini, tambahkan angka 7 pada nominal pentransferan,  misal Rp. 100.007 untuk donasi seratus ribu Rupiah.

Baca Juga: Cek Merchant Baru ShopeePay Minggu Ini, Siap Buat Kamu Kenyang dan Kantong Hemat

Minggu depan rencananya DPW PSI Jawa Barat juga akan  membagikan gawai gratis untuk siswa yang sama sekali tidak punya fasilitas gawai di rumahnya.

"Untuk sasaran sedang divalidasi oleh tim," tutur Supriadi.***

Editor: Brilliant Awal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x