Hasil Lengkap Liga Inggris, Manchester United Gigit Jari di Laga Perdana

- 20 September 2020, 06:57 WIB
Michy Batshuayi mencoba menendang bola, dalam laga Crystal Palace melawan Manchester United, di Old Trafford, Minggu 20 Setpember 2020 dini hari. Palace kalahkan MU dengan skor 2-1. (Twitter/@mbatshuayi) /

GALAMEDIA - Manchester United yang baru mengawali Liga Inggris musim ini harus gigit jari usai dipermalukan 1-3 oleh Crystal Palace di Old Trafford.

Meski begitu, dalam laga tersebut pemain baru mereka, Donny van de Beek mencetak gol dalam debutnya. Dua gol Wilfried Zaha membawa Palace merangsek naik ke urutan ketiga dengan enam poin dan selisih gol surplus tiga.

Sementara Everton memuncaki klasemen sementara jelang big match antara Chelsea melawan juara bertahan Liverpool dalam lanjutan rangkaian pekan kedua di Stamford Bridge, London, Minggu malam ini.

Baca Juga: Cek Merchant Baru ShopeePay Minggu Ini, Siap Buat Kamu Kenyang dan Kantong Hemat

The Toffees melanjutkan awal musim positif mereka dengan kemenangan telak 5-2 atas tim promosi West Bromwich Albion di Goodison Park, Sabtu, yang diwarnai gol perdana James Rodriguez dan hattrick ominic Calvert-Lewin.

Kemenangan itu membuat Everton mengambil alih posisi puncak dari tangan Arsenal.

Arsenal dalam laga lebih larut juga menang 2-1 atas tamunya West Ham United berkat gol Edward Nketiah lima menit menjelang bubaran.

Kendati sama-sama mengoleksi enam poin dan selisih gol surplus empat, Everton unggul dalam agresivitas gol yang mencetak enam gol dibandingkan lima gol milik Arsenal sehingga tetap di puncak.

Baca Juga: Ahok Sebut Kadrun Bakal Demo, Ustadz Tengku Zulkarnain: Maksud Ente yang Kemarin Bela Al-Qur'an?

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X