Terpilih Aklamasi, Gunaryo Pimpin Federasi Triathlon Indonesia Jabar

- 20 September 2020, 08:33 WIB
Gunaryo. (foto: Ris Imantoro/galamedia)** /

GALAMEDIA - Gunaryo terpilih sebagai Ketua Federasi Triathlon Indonesia (FTI) Jawa Barat secara aklamasi pada Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) FTI Jabar, yang berlangsung di Aula KONI Jabar, Jalan Padjajaran Bandung, Sabtu 19 September 2020.

Terpilihnya Gunaryo ini setelah mendapat dukungan penuh dari 16 Kota/Kab di Jabar dan dihadiri wakil ketua FTI Pusat, Ripto Susilo.

"Terima kasih atas kepercayaan kepada saya untuk memimpin FTI Jabar dan ini akan menjadi tanggung jawab saya untuk memajukan FTI," ungkap Gunaryo seusai Musorprov.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Lengkap Serie A Malam Ini, Salah Satunya Parma vs Napoli

Gunaryo juga mengatakan, Jabar memiliki modal besar untuk berkembangnya olahraga triathlon. Karena Jabar memiliki atlet, pelatih, dan venue pertandingan.

"Tanggung jawab moral dan tugas saya untuk mengembangkan olahraga ini, apalagi kontribusi Jabar untuk olahraga ini sangat besar," tegasnya.

Sementara itu, wakil ketua FTI pusat, Ripto mengakui kalau triathlon ini merupakan cabor baru dan pada SEA Games 2019.  Indonesia mengirimkan 4 orang atletnya dan bisa meraih 1 emas dan 3 perunggu.

Baca Juga: Cek Merchant Baru ShopeePay Minggu Ini, Siap Buat Kamu Kenyang dan Kantong Hemat
"Di kita merupakan olahraga baru, tapi kita sudah bisa meraih prestasi yang sangat membanggakan," katanya.

Menurutnya, Jabar memiliki kontribusi yang besar bagi perkembangan olahraga triathlon ini.

Halaman:

Editor: Brilliant Awal


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

X