BUMN Ini Buka Lowongan Kerja, Simak Syarat-syaratnya

- 20 September 2020, 15:29 WIB
Lowongan Kerja Waskita Karya Realty.
Lowongan Kerja Waskita Karya Realty. /Waskita Karya


GALAMEDIA - PT Waskita Karya Realty (WKR) kembali membuka lowongan kerja bagi pelaku profesional untuk mengisi sejumlah posisi hingga 23 September 2020.

Adapun sejumlah posisi yang dibuka meliputi Digital Marketing Officer, Feasibility Study Officer, Legal Officer, QHSE Officer, Secretarial Officer, Research & Creative Officer, Human Capital Administration, dan Marketing Communication Officer.

Berikut adalah sejumlah ketentuan dan persyaratan yang dapat disesuaikan seperti dilansir dari laman Instagram Kemnaker, Jakarta, Ahad 22 September 2020.

Digital Marketing Officer

Merupakan laki-laki atau perempuan, setara S1 pada jurusan Graphic Design, Marketing Management, Admistration (IPK min. 3,00). Memiliki pengalaman bekerja di bidang Marketing selama 2 tahun,

Memiliki pengetahuan dan pemahaman tentang property business market dan graphic design, bisa menggunakan software graphic design dan sosial media. Mampu menganalisa dan memiliki kemampuan berkomunikasi.

Dapat menggunakan bahasa Inggris dan menggunakan komputer dengan baik. Kemudian menerima untuk ditempatkan di semua PT Waskita Karya Reality (PT WKR) projects atau anak perusahaan PT WKR.

Baca Juga: Cek Merchant Baru ShopeePay Minggu Ini, Siap Buat Kamu Kenyang dan Kantong Hemat

Feasibilty Study Officer

Merupakan laki-laki atau perempuan, setara S1 pada jurusan Business, Economy, Management, Urban Planning, Architecture, Industrial Engineering (IPK min. 3,00). Memiliki pengalaman bekerja sebagai consultant atau pada bidang property selama 2 tahun (Business Development atau Feasibilty Study sangat diperhitungkan).

Feasibilty Study Analysis di Property Management, memiliki kemampuan baik dalam business planning dan financial modelling (NPV, IRR, ROI). Mempelajari tentang pasar dan riset development.

Memiliki kemampuan baik dalam analytical thinking, perhitungan, dan berkomunikasi, memiliki pengetahuan dan pemahaman tentang feasibilty study, study market, dan financial modelling.

Mampu berbahasa Inggris dengan baik dan menguasai komputer. Kemudian, bersedia ditempatkan di semua perusahaan PT WKR atau anak perusahaan PT WKR.

Baca Juga: Rekayasa Lalu Lintas di Tol Jakarta-Bandung Bakal Berlangsung 22-23 September 2020

Legal Officer

Merupakan laki-laki atau perempuan, S1 jurusan Hukum (IPK min. 3,00), memiliki pengalaman bekerja minimal 1 tahun, fresh graduate juga dipertimbangkan. Memiliki kemampuan dalam analytical thinking dan kemampuan komunikasi yang baik.

Memiliki pengetahuan dan pemahaman tentang keabsahan properti dan tanah. Mampu berbahasa Inggris dengan baik dan komputer yang baik. Kemudian, bersedia ditempatkan di seluruh perusahaan PT WKR atau anak perusahaan PT WKR.

Baca Juga: Demi Tebar Fitnah, Kelompok Kriminal Bersenjata Eksekusi Mati Seorang Pendeta di Papua

QHSE Officer

Merupakan laki-laki, S1 di jurusan QHSE: Environment Engineering, Industrial Engineering (IPK min. 3,00). Memiliki pengalaman bekerja minimal 1 tahun di bidang QHSE, fresh graduate dipertimbangkan.

Memiliki pengetahuan dan pemahaman tentang keamanan dan kesehatan dalam pekerjaan, perkiraan dalam keamanan, mitigasi, dan perkiraan penyebab insiden dalam bekerja. Memiliki sertifikat QHSE expert.

Kemampuan analytical thinking yang baik dan komunikasi yang baik. Mampu berbahasa Inggris dan menguasai komputer dengan baik. Kemudian, bersedia ditempatkan pada seluruh perusahaan PT WKR atau anak perusahaan PT WKR.


Secretarial Officer

Merupakan perempuan, setara S1 pada bidang secretary, administration, management (IPK min. 3,00). Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang secretarial, fresh graduate dipertimbangkan.

Memiliki pengetahuan dan pemahaman tentang keuangan, pasar, administrasi dan property business. Memiliki kemampuan analytical thinking dan komunikasi yang baik. Mampu berbahasa Inggris dan komputer yang baik. Kemudian, bersedia ditempatkan pada seluruh perusahaan PT WKR atau anak perusahaan PT WKR.


Research & Creative Officer

Merupakan laki-laki atau perempuan, setara S1 di jurusan business, ekonomi, management, urban planning, architecture, industrial engineering (IPK min. 3,00). Memiliki pengalaman minimal 2 tahun bekerja sebagai consultant property (berpengalaman sebagai business development atau research & development sangat dipertimbangkan).

Memiliki kemampuan berpikir kreatif, mampu berbahasa Inggris dan komputer yang baik. Kemudian, bersedia ditempatkan pada seluruh perusahaan PT WKR atau anak perusahaan PT WKR.

Baca Juga: Ngeri, Kedua Pelaku Mutilasi Kalibata City Sempat Tidur Bareng Potongan Tubuh Korban

Human Capital Administration

Merupakan laki-laki atau perempuan, minimal D3 jurusan human resource management, administration & psychology (IPK min. 3,00). memiliki pengalaman minimal 1 tahun bekerja, memiliki pengetahuan tentang human capital management, administration & property industry.

Memiliki kemampuan analytical thinking dan komunikasi yang baik. Mampu berbahasa Inggris dan komputer yang baik. Kemudian, bersedia ditempatkan pada seluruh perusahaan PT WKR atau anak perusahaan PT WKR.

Marketing Communication Officer

Merupakan laki-laki atau perempuan, S1 jurusan marketing management, comunication, administration (IPK min. 3,00). Memiliki pengalaman minimal 2 tahu bekerja pada bidang marketing, marketing communication.

Memiliki pengetahuan dan pemahaman tentang property business market, mampu menggunakan sosial media atau platform lainnya untuk meningkatkan engagement perusahaan dan meraih konsumen.

Memiliki kemampuan analytical thinking dan komunikasi yang baik. Mampu berbahasa Inggris dan komputer yang baik. Kemudian, bersedia ditempatkan pada seluruh perusahaan PT WKR atau anak perusahaan PT WKR.***

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x