Disebut Ustadz Tengku Zulkarnain Pembela Iblis dan Anti-Arab, Begini Klarifikasi Denny Siregar

- 20 September 2020, 17:50 WIB
WAKIL Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia (MUI), Ustadz Tengku Zulkarnain.*
WAKIL Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia (MUI), Ustadz Tengku Zulkarnain.* /Instagram Tengku Zul/


GALAMEDIA - Salah seorang pegiat Media sosial, Denny Siregar kembali menyindir kelompok tertentu. Kelompok tertentu yang disebutnya merasa diri paling beriman itu disamakan Denny Siregar dengan Iblis.

Menurut dia, Iblis dikutuk oleh Allah ta’ala bukan karena berbuat maksiat. Tetapi Iblis merasa diri paling beriman dari pada Nabi Adam.

“Banyak orang yang tidak sadar, bahwa iblis tidak dikutuk karena ia melakukan maksiat. Justru karena ia merasa paling beriman,” tulis Denny Siregar.

Pernyataan Denny tersebut mendapat jawaban telak oleh Wasekjen MUI, Ustad Tengku Zulkarnain. Tengku Zul menjelaskan, iblis bukan merasa diri paling beriman, tetapi iblis menolak perintah Allah ta’ala untuk bersujud ke Nabi Adam. Sebab iblis merasa paling mulia dari Nabi Adam.

Baca Juga: Cek Merchant Baru ShopeePay Minggu Ini, Siap Buat Kamu Kenyang dan Kantong Hemat

Menolak perintah Allah untuk bersujud kepada Nabi Adam, merupakan bentuk kemaksiatan Iblis kepada Allah hingga dia dikutuk.

“Hehe, Iblis MENOLAK sujud kepada Nabi Adam untuk menghormati beliau adalah MAKSIAT mas. Melawan perintah Allah kok bukan MAKSIAT,” jawab Tengku Zul.

Denny Siregar pun menjadi bulan-bulanan netizen. Meski banyak netizen yang membela argumen Denny kemudian menyerang balik Tengku Zul.

Baca Juga: Presiden Jokowi Pidato di Sidang Umum PBB Pekan Depan, Rocky Gerung: Saya Enggak Nakut-nakuti!

Denny Siregar.
Denny Siregar.

"Zul zull... Kadrun kok rasis.. berasa ya ??" ujarnya.

"Kadrun itu adalah seseorang yang merasa dirinya paling arab, tapi tititnya kecil... Rasisnya dimana @ustadtengkuzul? Apa karena kecil juga..," celetuk Denny.

Baca Juga: Link Live Streaming MotoGP Emilia Romagna 2020: Maverick Vinales Raih Pole, Jarang Menang!

Ustadz Zul kembali lakukan pembalasan telak dengan penyataan Denny seperti itu.

"Ternyata selain menjadi Pembela Iblis, @Dennysiregar7  adalah ANTI ARAB. Belajar di Teherannya makanya ANTI ARAB...? Apa Syi'ah di sana mengajari ANTI ARAB dan (maaf) mengajari mengucapkan "titit"? Terus kenapa dibawa bawa ke NKRI...? Hemm... Waspadalah kaum Muslimin...!," seru Ustadz Zul.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x