Cocok untuk Beraktivitas, Cuaca di Yogyakarta Sepanjang Hari Ini Sangat Mendukung

- 21 September 2020, 07:41 WIB
Ilustrasi cuaca cerah berawan.
Ilustrasi cuaca cerah berawan. /PIXABAY

GALAMEDIA - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan sebagian besar wilayah Yogyakarta hari ini, Senin, 21 September 2020 akan cerah dan cerah berawan.

Berdasarkan prakiraan cuaca dari laman bmkg.go.id disebutkan cuaca menyambut warga Yogyakarta di pagi hari.

Suhu udara pada pukul 07.00 WIB diperkirakan mencapai 24 derajat celcius, dengan kelembapan 80 persen dan kecepatan angin 10 km/jam arah Timur.

Baca Juga: Catat Rekor Kenaikan Kasus Covid-19, Myanmar Perintahkan Warga Tak Keluar Rumah

Kondisi cuaca seperti itu diperkirakan akan terus berlangsung hingga menjelang pukul 10.00 WIB dengan suhu 28 derajat celcius dan angin 20 km/jam arah Timur.

Pada pukul 13.00 WIB, diprediksi akan cerah berawan dengan suhu udara 33 derajat celcius dan kelembapan 55 persen dengan arah angin dari Utara 20 km/jam arah Timur.

Baca Juga: China Digegerkan Temuan Virus Corona pada Kemasan Cumi-cumi Impor Asal Rusia

Kondisi tersebut kemungkinan besar akan berlangsung hingga sore hari. Pukul 16.00 WIB, wilayah Yogyakarta akan cerag berawan dengan suhu meningkat menjadi 29 derajat celcius, kelembapan 70 persen dan angin 20 km/jam arah Timur.

Pada 19.00 WIB, cuaca diprediksi cerah berawan dengan suhu udara 26 derajat celcius, kelembapan 80 persen, kecepatan angin 10 km/jam arah Timur. Cuaca itu diprakirakan berlangsung sama hingga malam hari.***

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x