Hanya Ada Kate Middleton, Istana Kompak Posting Foto Tanpa Meghan Markle Pangeran Harry Sakit Hati

- 21 September 2020, 15:33 WIB
KOLASE potret Pangeran Harry, Meghan Markle, dan Pangeran William.*
KOLASE potret Pangeran Harry, Meghan Markle, dan Pangeran William.* //Instagram/@kensingtonroyal

GALAMEDIA - Berlangsung pekan lalu, ulang tahun Pangeran Harry yang ke-36 masih menjadi bahasan publik Inggris. Salah satunya terkait fakta dari  tiga foto resmi istana untuk ucapan selamat pada  ayah dari Archie Harrison Mountbatten-Windsor tersebut.

Dikutip Galamedia dari The Sun dan DailyMail, belum lama ini, tepat di hari istimewa Duke of Sussex, akun resmi Pangeran William, Pangeran Charles dan Ratu Elizabeth sama-sama memosting ucapan yang kemudian memicu kemarahan Sussex Squads, ‘loyalis’ Meghan Markle.  

Baca Juga: Resep Tahu Gejrot, Camilan Khas Cirebon yang Seger dan Bikin Ketagihan

Ini karena entah disengaja atau tidak, semua foto yang diposting akun Twitter anggota inti Kerajaan Inggris itu tak ada yang menyertakan Meghan. Tak hanya itu, semuanya merupakan dokumentasi momen privat Harry saat belum bertemu Meghan Markle.

Soal tidak adanya Meghan, meski dianggap sebagai protokol tetapi menjadi pertanyaan karena akun Pangeran William menyertakan Kate Middleton. Dalam ketiga foto dimaksud, Harry terlihat tersenyum dan tertawa lepas.

Kini, pakar istana Amanda Platell menyebut, bagaimanapun tak mungkin Pangeran Harry tak merasa tersakiti oleh “disingkirkannya” Meghan dari ucapan selamat ulang tahun untuknya.

“Meskipun protokol Istana menyatakan pasangan anggota kerajaan yang berulang taun tidak harus dimasukkan  dalam foto ucapan, tapi pasti sangat menyakitkan bagi Pangeran Harry melihat semua foto yang dirilis nenek, ayah dan Pangeran William semuanya tanpa Meghan.”

Kecuali Pangeran Charles dan Ratu Elizabeth, William memilih foto kebersamaan dirinya bersama Harry dengan Kate kala menghadiri even Heads Together di London's Olympic Park pada Februari  2017.

Harry sendiri mulai berkencan dengan Meghan pada tahun 2017 dan mengumumkan pertunangan bulan November. Foto Will dan Kate dengannya diambil sebelum istana resmi mengungkap rencana pernikahan Harry dengan Meghan.

Ratu dan Pangeran Charles pun kompak memosting foto kebersamaan jauh sebelum publik mengetahui hubungan Harry dengan Meghan. Ini membuat Sussex Squads menuding istana sengaja tak memasukkan Meghan di hari istimewa Harry.

Mengomentari postingan The Cambridges, sejumlah Sussex Squads mengungkapkan kemarahan.

“Sulit mempercayai tak ada sindiran dalam foto ini.. “, “Bagaimana  bisa ada Kate tapi tak ada Meghan dalam pilihan foto istana..” Demikian di antara komentar yang bermunculan.

Baca Juga: Sepekan PSBB II DKI Jakarta: Kasus Covid-19 bertambah 6.960 Orang! Simak Daftar 25 Kelurahan

Ada juga yang menyebut jika istana menunjukkan saat-saat bahagia sebelum kedatangan Meghan. "Ahh, pengingat yang bagus tentang momen bahagia sebelum semuanya berantakan dengan kehadiran Meghan."

Halaman:

Editor: Mia Fahrani

Sumber: The Sun Daily Mail


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x