Lembaga Pendidikan Muslimin Realisasikan Pengembangan MI hingga Perguruan Tinggi

- 21 September 2020, 19:24 WIB
Muktamar VI 2020 Lembaga Pendidikan Muslimin. /

GALAMEDIA - Lembaga Pendidikan Muslimin (LPM) menggelar Muktamar VI, MLB LPM –YLPM-YPPM- 33 MI Historis digelar di Grand Asrilia Hotel, Jalan Pelajar Pejuang, Kota Bandung, Sabtu 19 September 2020.

Dalam muktamar tersebut dibahas beberapa agenda program, salah satunya ihwal pengamanan asset LPM, meningkatan kualitas dan pengembangan pendidikan mulai dari tingkat Madrasah Ibtidaiyah (MI), MTsn, Madrasah Aliyah (MA) hingga Perguruan Tinggi.

Hal itu diungkapkan Ketua Umum Pengurus LPM, H Syaefullah Rusyad saat ditemui disela-sela Muktamar ke VI. Menurutnya, hal yang menjadi perhatiannya kini pengamanan asset yang kini ditempati oleh pihak ketiga (Al Azhar dan Alfa Century).

Baca Juga: Banjir Kiriman Mengancam Jakarta dan Depok! Bogor Hujan Deras

Tentunya, pihaknya mengedepankan musyawarah dalam penyelesaiannya, namun kalau harus menempuh jalur hukum hal ini menjadi jalan terakhir.

Selain itu, pengembangan pendidikan juga menjadi perhatiannya mulai dari tingkat MI hingga perguruan tinggi merupakan cita-cita para pendiri Yayasan, hal itu secara perlahan sedang direalisasikan.

“Alhamdulillah, kami punya lahan yang sangat cukup untuk merealisasikan cita-cita tersebut. Tentunya, untuk membangun pendidikan  mulai dari MI hingga perguruan tinggi dan keinginan tersebut juga sedang kami realisasikan,” katanya.

Tentunya, LPM juga punya target dan bercita-cita ingin mengembangkan dan meningkatkan kualitas pendidikan. Semoga harapa ini bisa terwujud untuk 3 tahun kedepan.

Baca Juga: Presidium KAMI Gatot Nurmantyo Ingatkan Presiden Jokowi Berpotensi Langgar Undang-undang

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X