Pasutri di Ciamis Ditemukan Tergeletak di Dasar Sumur, Seorang Dinyatakan Meninggal Dunia

- 21 September 2020, 19:25 WIB
Ilustrasi jenazah.
Ilustrasi jenazah. /Pixabay/

GALAMEDIA - Pasangan suami istri (pasutri), Irvan (30) dan Intan (27) ditemukan tergeletak di dasar sumur rumahnya, di Bojongmengger, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Senin, 21 September 2020.

Nahas, nyawa Intan tak bisa diselamatkan, sementara Irvan dalam kondisi sangat lemah. Ia langsung dilarikan ke rumah sakit setempat.

Informasi yang dihimpun wartawan PR, Nurhandoko Wiyoso menyatakan, peristiwa terjadi saat Intan yang tengah berbincang dengan suaminya, meninggalkan tempat menuju kamar mandi yang ada sumurnya.

Baca Juga: WHO Ungkap Fakta Baru Soal Virus Corona Menyebar Lewat Makanan

Tidak berselang lama kemudian, terdengar suara orang terjatuh ke dalam sumur yang memiliki kedalaman sekira 20 meter. Tetangga korban, Engkus (60) yang juga berada ditempat tersebut bersama Irvan langsung bergegas menuju sumur.

Keduanya mendobrak pintu, karena terkunci dari dalam. Melihat istrinya di dalam sumur, Irvan tanpa fikir panjang langsung turun ke dalam sumur memergunakan tali, bermaksud menolong istrinya.

Diduga kecapaian, serta minimnya oksigen, Irvan lemas hingga tersungkur di dalam sumur yang ketinggian airnya sekitar satu meter.

Baca Juga: Penutupan Jalan di Kota Bandung Tak Efektif, Dianggap Jadi Bumerang dan Beban Baru

Sementara itu, Engkus pun berteriak minta pertolongan. Mendengar teriakan, beberapa tetangga langsung datang ke lokasi untuk memberikan pertolongan. Beberapa kali upaya pertolongan selalu gagal mengangkat kedua korban dari dasar sumur.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x