Diduga Kersleting, Angkot yang terparkir di pintu Keluar Terminal Leuwipanjang Ludes Terbakar

- 21 September 2020, 19:45 WIB
Penampakan mobil Via Vallen yang dibakar orang tidak dikenal. (Instagram/@viavallen) /

GALAMEDIA - Sebuah angkutan kota (Angkot) 08 jurusan Cicaheum - Leuwipanjang, yang terparkir di pintu keluar terminal bus Leuwi Panjang, Senin 21 September 2020, sore tadi, ludes terbakar

Beruntung saat kejadian, angkot yang dikemudikan Arif Febriansyah, tersebut dalam keadaan tidak membawa penumpang, sehingga tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

"Ketika kejadian angkot tersebut dalam keadaan kosong tidak sedang membawa penumpang. Hanya supir saja. Dia pun berhasil menyelamatkan diri," jelas Kasubaghumas Polrestabes Bandung AKP Rahayu Mustika kepada wartawan di Mapolrestabes Bandung.

Masih dikatakan Rahayu, angkot tengah parkir di dekat pintu keluar terminal bus Leuwipanjang, Kota Bandung. Saat pengemudi hendak menyalakan angkutan umum tersebut, terjadi konselting listrik yang menyambar ke bagian bensin dan langsung terjadi kebakaran. 

"Pengemudi sedang Parkir di RSIA ketika mau stater tidak jalan, kemudian pengemudi turun untuk di pancing dari dinamo stater, namun ternyata Koslet percikannya nyambar bensin langsung kebakaran," ucapnya.

Dua unit mobil pemadam pun dikerahkan langsung untuk melakukan pemadaman. Tak lebih dari satu jam, sekira pukul 18.00 WIB, mobil tersebut berhasil dipadamkan.

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X