Siapkan Payung dan Jas Hujan, Hari Ini Bandung Berpotensi Diguyur Hujang Sedang

- 22 September 2020, 08:53 WIB
Ilustrasi hujan.
Ilustrasi hujan. /Roman Grac/Pixabay/

GALAMEDIA - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan sebagian besar wilayah Bandung Raya hari ini, Selasa, 22 September 2020 akan cerah berawan dan hujan

Berdasarkan prakiraan cuaca dari laman bmkg.go.id disebutkan cuaca cerah berawan menyambut warga Ibu Kota Provinsi Jabar di pagi hari.

Suhu udara pada pukul 07.00 WIB diperkirakan mencapai 24 derajat celcius, dengan kelembapan 70 persen dan kecepatan angin 10 km/jam arah Tenggara.

Baca Juga: Banjir Mulai Tenggelamkan Jakarta, Sebanyak 22 RT di Jakbar Terendam Hingga Ketinggian 80 Cm

Kondisi cuaca seperti itu diperkirakan akan terus berlangsung hingga menjelang siang hari.

Pada pukul 13.00 WIB, diprediksi akan hujan ringan dengan suhu udara 30 derajat celcius dan kelembapan 50 persen dengan arah angin dari Tenggara 20 km/jam arah Timur.

Kondisi tersebut kemungkinan besar akan berlangsung hingga sore hari. Bahkan pukul 16.00 WIB, Bandung diprediksi diguyur hujan sedang dengan suhu udara 28 derajat celcius, kelembapan 75 persen dan kecepatan angin 10 km/jam arah Tenggara.

Baca Juga: Ciliwung Meluap, Ratusan Rumah di Kawasan Ini Terendam Banjir Hingga Ketinggian 70 Cm

Pada 19.00 WIB, cuaca diprediksi berawan dengan suhu udara antara 23 derajat celcius, kelembapan 80 persen, kecepatan angin 10 km/jam arah Tenggara. Cuaca itu diprakirakan berlangsung sama hingga malam hari***

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x