Kian Memesona, Superchic dengan Celana Bekas Kate Middleton Tampil Glowing Bak Remaja

- 23 September 2020, 12:11 WIB
Kate Middleton menggunakan gaun hijau yang menawan.*
Kate Middleton menggunakan gaun hijau yang menawan.* /Instagram @kensingtonroyal

GALAMEDIA - Di tengah pro kontra lockdown jilid dua di Inggris, Kate Middleton kembali tampil menyapa publik dalam nuansa superchic.

Bermake-up tipis dengan rambut bouncy blow dry, Kate mengunjungi Old English Garden di Battersea Park.

Duchess of Cambridge (38) yang bersama Pengeran William serta trio mini Kensington, George, Charlotte dan Louis, tinggal di Anmer Hall Norfolk selama lockdown kini telah kembali ke London.

Menandai aktivitas padat kerajaan, Kate memulai agenda dengan menemui sejumlah ibu dengan anak balita di Battersea Park. Diskusi di antaranya seputar dampak pandemi terhadap kesehatan mental keluarga kecil.

Tapi tak  hanya soal agenda saja yang menjadi bahasan setiap kali Kate menjalankan tugas sebagai anggota senior istana. Berlokasi outdoor, Kate tiba dalam tampilan kasual yang sangat simpel dan membuatnya bak remaja.

Baca Juga: Pemkab Bandung Barat Imbau Pengusaha Beli Hasil Panen Petani Lokal

T-shirt putih lengan pendeknya dipadukan dengan trouser pink koleksi M&S seharga £29.50 atau sekitar Rp 550 ribu.  Celana yang sama sudah pernah dikenakannya saat mengunjungi perawat sebelum lockdown pertama.

Meski simpel dengan sepatu teplek kets putih, Kate tetap elegan dan glowing berkat make-up naturalnya. Calon Ratu Inggris itu pun terlihat sangat rileks.

Kate berbincang dengan beberapa orangtua yang dibantu kelompok dukungan kesehatan mental seperti Home-Start, National Childbirth Trust (NCT) dan Mush. Mereka berbagi perjuangan melalui masa sulit selama Covid-19.

Relawan Home-Start misalnya telah memberikan bantuan kepada para orangtua untuk mengatasi masalah seperti depresi pascamelahirkan, masa isolasi, dan momen sulit seperti dukacita.

Baca Juga: Luar Biasa, Ini 6 Waktu Istimewa Membaca Surat Al Ikhlas, Yuk Catat dan Amalkan

Di antara yang bertemu Kate yaitu ibu tunggal Irma Martus (47) dan Carol Elliott (41). Mereka mengungkap bagaimana layanan konsultasi via panggilan telepon selama pandemi ikut membantu secara moril.

“Melegakan bisa didengarkan dan mendengarkan di momen privat tanpa takut dihakimi. Itu sangat penting untuk kesehatan emosional. Kalian yang terlibat pantas untuk bangga,” ungkap Kate.

Minggu sebelumnya, Kate dan William berkunjung ke London Bridge dan Whitechapel untuk  bertemu relawan Muslim yang mendukung komunitas sekitar  selama wabah corona.***

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Daily Mail


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x